Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

Tip and Trick main Mafia Wars di iPhone

Pernah main Mafia Wars di Facebook? Jika pernah pasti sudah familiar dengan game yang satu ini. Di iPhone juga ada game Mafia Wars. Perbedaan dengan yang di facebook, di facebook akan terhubung sesama account facebook, sedangkan di iPhone akan terhubung dengan sesama pengguna iPhone. Dan tidak bisa menghubungkan Mafia Wars facebook ke iPhone, maupun sebaliknya. Jadi di iPhone ada komunitas sendiri dan sekarang sudah mencapai 1,5 juta lebih pemain Mafia Wars di iPhone.

01_loading_mafia_wars


Beikut ini tip & trick bermain Mafia Wars di iPhone:

1. Jika belum punya Mafia Wars, install Mafia Wars dengan Reward Point 500. Download di sini. Untuk reward point yang lain silakan download masing-masing sebagai berikut 330, 215, 170, 63. Jika link tersebut lagi tidak bisa, silakan download dari Indowebster di sini

2.  Mulai dengan mengerjakan Jobs, setiap naik level tambahkan semua skill point ke Energy. Semakin besar Energy, semakin banyak Job yang bisa dikerjakan dan akan semakin cepat bisa naik ke level berikutnya. Ketika semua Job sudah Mastery, baru gunakan skill point yang di dapat ketika naik level untuk keperluan lain misalkan meningkatkan Stamina, Healthy, Hidden attack & hidden defense.

3. Tambahkan sebanyak mungkin “My Mafia” terutama yang levelnya sudah tinggi karena akan menguntungkan ketika Fight (melawan) mafia yang lain. Ini beberapa mafia ID yang levelnya sudah ratusan 5800 2185 36, 6404 8927 44, 0304 4107 77, 0101 5418 39, 7202 3069 33, 4801 5836 90, 5903 9744 56, 5502 1189 32, dan ini punya aku 5403 8189 19, masih level rendahan. Tip & trik dalam menambahkan mafia, gunakan copy & paste functionality iPhone, misalnya menambahkan mafia dengan id 5403818919, copy terlebih dahulu id tersebut, tambahkan, lalu paste id tadi dan ganti satu angka terakhir dengan angka 0-9, tambahkan lagi. Begitu seterusnya sampai semua angka 0-9 terpakai. Jadi dengan menemukan satu id mafia, kita bisa menambahkan 8 mafia yang lain.

4. Untuk Business, beli hanya properties. Karena tidak perlu shakedown yang kadang-kadang bisa terlewatkan.

5. Sebelum Fight, belanjakan semua uang yang didapat sehingga meskipun kalah tidak akan banyak merugikan kita. Jika kali pertama kalah, teruskan sampai Anda menang. Jangan takut karena lawan semakin lemah. Namun perhatikan juga level lawan, lawanlah yang kira-kira levelnya tidak terlalu jauh di atas kita dan memiliki banyak uang. Jangan lawan jika tidak punya uang, percuma buang-buang stamina dan healthy.

6. Satu lagi, sebelum berkunjung ke dokter juga belanjakan semua uang dan sisakan beberapa ratus saja. Karena semakin sedikit uang yang dimiliki maka semakin kecil biaya dokternya.

7. Setiap dapat uang selalu belanjakan ke Businesses – Properties.

8. Jika income sudah lumayan banyak, beli Weapon untuk memperkuat diri. Terutama weapon yang memiliki upkeep fee karena memiliki attack & defense yang lebih besar. Semakin besar attack & defense yang Anda miliki maka semakin kuat dalam pertarungan. Perlu diingat, kemenangan dalam Fight juga sangat ditentukan oleh Hidden Skill.

Berikut ini ada beberapa screen capture tampilan Mafia Wars di iPhone:

03_layar_utama

Jobs
Job dibagi menjadi beberapa group dan Anda harus menyelesaikan semua job sampai Rank 4 sebelum bisa pindah ke group berikutnya. Untuk melakukan Job diperlukan energy, weapon, dan Mafia. 
04_jobs_01


EXP terbesar bisa didapat di group Hitman dengan energy 180 akan diperoleh 220 Exp.
04_jobs_02

Weapon

Weapon diperlukan untuk melakukan Job dan meningkatkan attack & defense yang diperlukan dalam Fight. Beberapa weapon perlu biaya upkeep, jadi Anda perlu meningkatkan Income terlebih dulu. Meningkatkan income bisa dilakukan dengan membeli Properties di menu Businesses. 

05_weapon

Businesses

Hanya beli Properties meskipun kelihatan agak mahal, tetapi ini lebih aman karena tidak perlu shakedown.

08_bisnis

Fight

Ini bagian yang paling seru, untuk melakukan fight diperlukan healthy dan stamina. Agar bisa menang lebih sering perlu memperkuat hidden attack & defense dan your attack & defense. Hidden attack & defense tidak akan terlihat oleh user yang lain dan didapat dari Skill Point. Sedangkan Your attack & defense akan terlihat oleh user lain dan didapat dari pembelian Weapon.

06_fight_01


Lawan user yang level di atas kita akan memberikan peluang mendapatkan uang lebih banyak meskipun peluang untuk menang lebih kecil. Triknya lawan lah user dengan Mafia (icon kepala orang warna biru) yang kecil. Berikut contohnya:<

/p>

06_fight_02

06_fight_03


Doctor

Doctor bisa memulihkan Healthy. Setiap melakukan Fight, healthy akan berkurang. Dan perlu membayar doctor untuk memulihkan kembali atau menunggu dalam waktu tertentu akan otomatis bertambah lagi healthy-nya. Belanjakan dulu uang yang ada sebelum berkunjung ke doctor, semakin banyak uang yang ada miliki saat itu, maka semakin besar biaya doctornya.

11_doctor

Godfather

Godfather diperlukan untuk meningkatkan energy, stamina, skill point, dan extra mobster. Tip hanya gunakan Godfather untuk keperluan Full Energy agar lebih banyak Job yang bisa diselesaikan.

12_godfather

Kenapa tidak perlu untuk Extra Mobster, karena mobster bisa didapat dari menambahkan teman ke My Mafia. Stamina bisa ditunggu dan akan bertambah dengan sendirinya. Sedangkan skill point bisa didapat ketika setiap kali naik level.

 

Recruit

Untuk menambah My Mafia, klik tombol Recruit, akan muncul tampilan berikut. Ketik Player ID yang mau ditambahkan, contohnya 5403 8189 19, lalu klik tombol Add Friend. Triknya, dengan satu player id, Anda bisa mendapatkan 8 player yang lain. Gunakan fungsi kopi & paste iPhone, misalnya id 5403 8189 19, setelah add, lalu paste lagi dan ganti angka terakhir dengan 0-9, contoh 5403 8189 10, 5403 8189 11, 5403 8189 12, …, 5403 8189 18.

14_recruit

Player ID yang sudah ditambahkan akan masuk ke My Mafia.

News

Di sini berisi promosi yang sebagian bisa digunakan untuk mendapatkan Reward Point. COntohnya dengan menginstall Racing 23P Free akan dihadiahkan 30 Reward Point ke Mafia Wars Anda.

07_news



 

Silakan share Player  ID kamu di sini untuk mendapatkan semakin banyak teman secara otomatis. karena jika ada orang lain yang menambahkan player id kamu, maka otomatis kamu akan mendapatkan penambahan My Mafia juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...