Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

opera mini modif Trik Internet Gartis 3 (Three) update

Gratis 100% untuk browsing tanpa batas waktu, tanpa biaya (Pulsa Rp.0), bahkan bisa selamanya.

Trik ini dengan menggunakan kartu 3 (Three), dengan opera mini modifikasi 3.12 test 17. Opera ini sudah berbahasa Indonesia, dilengkapi dengan feature : multi windows, simpan halaman, copy paste halaman web, edit server, pengukuran tampilan, dan sebagainya.



Trik ini sudah diriset sejak January 2010 dengan berbagai macam kartu, dan yang paling sukses tidak memakan pulsa adalah kartu 3 (Three). Dulu, ada kelemahan trik ini adalah jika masa aktif kartu sudah habis (masuk masa tenggang), maka trik ini tidak berfungsi sama sekali. Setelah isi pulsa ( untuk mengaktifkan masa aktif kartu), maka trik ini berjalan kembali dan pulsa tidak pernah berkurang. Kebetulan riset ini dengan menggunakan handphone Nokia 6600, tetapi bisa juga diterapkan pada Handphone yang lain, dengan catatan Handphone dapat menginstall aplikasi tambahan.

Setelah 3 mempromosikan masa aktif kartu selamanya, maka tentu saja trik ini tidak pernah akan ada matinya meski pulsa sudah habis Rp.0,- (kecuali, jika 3 mencabut kembali promosinya maka trik ini kembali ke gaya lama yaitu Masa Aktif Kartu = Masa Aktif Trik Gratis).

Tidak masalah berapapun isi pulsa kartu 3 anda, karena trik ini tetap saja berjalan meski tanpa pulsa sama sekali.

Dijamin 100% tidak memakan pulsa !!!

Bersiaplah menikmati browsing tanpa batas, ikuti instruksi (petunjuk) dibawah ini.

STEP 1 >>
Download Aplikasi Opera3.12t17




download here



Step 2 >>
Setelah aplikasi masuk ke handphone, lalu buka file manager dan cari file Opera3.12t17 kemudian klik Open, kemudian aplikasi akan diinstal otomatis oleh perintah Operating System Handphone. Jika muncul dialog box ” Aplikasi Opera3.12t17 tidak dipercaya, lanjutkan ?”, maka klik Yes atau OK, kemudian instalasi akan berjalan seperti biasa sampai selesai.

Setelah selesai maka, icon akan muncul di layar Handphone, dan klik dua kali dengan joystick atau klik Open.

Maka akan muncul tampilan memuat Opera ini.

Atau jika pertama kali, maka akan muncul tampilan yang berbeda, dimana kita diperintahkan untuk memasukkan kode pengamanan (kode author) secara acak.

Cukup klik aja nomer atau huruf di keypad terserah anda sampai progressiva bar (warna biru bawah) full. Kode author ini akan muncul nanti di setting pengaturan jaringan kamu.

Step 3 >>
Ini adalah tampilan antar muka awal, ketika Opera mini 100% gratisan kamu telah terinstal baik di Handphone.

Step 4 >>
Sebenarnya ini sudah langsung bisa dipakai, tapi untuk lebih lancarnya , setting terlebih dahulu jaringan gratisan kamu. Seperti gambar dibawah ini.



Klik menu kiri bawah, nanti akan muncul navigasi bar menu, lalu sorot “Opsi” kemudian tekan OK, atau tekan joystick tengah atau gulir joystick ke kanan sehingga muncul “Pengaturan”, lalu klik pengaturan sehingga akan muncul seperti gambar dibawah ini :



Setelah itu, kamu tinggal sorot “Jaringan”, klik/OK/Yes/tekan joystick maka akan muncul perintah seperti gambar di bawah ini :



Set up jaringan yang benar adalah sangat mudah, tanpa mengubah sama sekali setting default dari opera mini. Kamu lihat di gambar untuk server opera mininya sudah tertera, reset file error harus dalam kondisi tercentang, kode auth adalah kode author kamu, dan ini mengalami perubahan untuk 6 karakter di depan ketika server opera mini mencari jenis koneksi terbaik untuk opera mini kamu.

Lihat gambar diatas, kode auth adalah p20-03 (6 karakter terdepan). Kode ini pada suatu waktu akan berubah menjadi p14-sekian sekian, atau p07-sekian sekian, tergantung dari server opera mini akan mengarahkan ke kode pengamanan yang mana untuk setting koneksi terbaik kamu. Hebat bukan ?

Untuk periksa waktu putus koneksi tujuannya adalah mensetting berapa lama GPRS kamu akan putus dengan otomatis. Seting waktu adalah dalam satuan second (detik). Secara default, server opera mini akan mensett 60 seconds (d) dan ini ideal karena lebih aman, untuk tidak terdeteksi gratisan kamu. Kelemahannya, jika dalam waktu 60 detik kamu tidak menggunakan GPRS, misalnya Handphone ditinggal atau digeletakkan maka ketika kamu akan browsing lagi , maka set up jaringan akan bekerja lagi untuk mencari jenis koneksi terbaik. Tapi waktunya tidak lama, cuma sebentar saja kok !! Keep Calm Down.

Untuk koneksi shadow, ketika set up jaringan belum menemukan set up terbaik alias GPRS belum tersambung , maka dibawah text box akan tertulis “koneksi tidak tersedia”, tetapi jika set up sudah menemukan seting terbaik, maka akan berubah menjadi “koneksi tersedia”, dan kamu tidak perlu mengganti alamat URL Shadow itu, karena ini adalah alamat terbaik untuk server opera mini versi ini.



Selanjutnya untuk setting Http dalam ponsel dikosongkan saja, menggunakan proxy juga dikosongkan, dan pick button “Tidak” harus dalam kondisi terklik (lihat gambar diatas).

Pengaturan dibawahnya seperti server, port, login dan password adalah jika kamu menggunakan kartu jenis lain dan kamu mengetahui login dan passwordnya, maka atur saja seperti pengetahuan kamu.



Usahakan setting berikutnya seperti gambar diatas, jangan merubah sedikitpun default setup jaringan ini. Setelah itu , langkah berikutnya adalah melakukan test jaringan. Perhatikan gambar dibawah ini :

Klik tombol “Test” yang terdapat di pojok kiri atas. Untuk melakukan konfigurasi dan pencarian jenis koneksi terbaik untuk trik gratisan kamu. Dan setelah klik, maka prosesnya berjalan seperti gambar dibawah ini :

Selama opera mini mencari jenis koneksi terbaik, jangan tekan tombol STOP, karena akan memotong GPRS pada sesi tertentu, dan ini menyebabkan corupt nya settingan jaringan kamu.

Biasanya untuk pertama kali proses berjalan , akan muncul dialog box seperti gambar dibawah ini :



Klik “Ya” saja, lalu proses akan berjalan kembali, dan akan memunculkan pengaturan lanjutan seperti gambar di bawah ini :



Pilih 3gprs saja, bukan 3mms ataupun 3 stream. Karena kebanyakan mungkin kamu pernah belajar trik gratis yang menyuruh kita menggunakan 3mms atau 3stream supaya gratis, tetapi dengan menggunakan opera mini yang satu ini, semuanya berjalan dengan pengaturan normal tetapi dengan hasil abnormal (gratis 100% unlimited dan selamanya).

Setelah memilih 3gprs, maka set up jaringan akan mengkonfigurasi setingan berikutnya sampai full 100%.

Jika terjadi eror seperti gambar di bawah ini :



Tenang, jangan khawatir. Caranya gampang kok. Pertama, tekan “OK” dulu, kemudian akan muncul tampilan seperti ini :





Lalu, tekan tombol “TEST” lagi untuk mengulang konfigurasi.

Jika masih terjadi eror, lakukan cara kedua adalah, exit (keluar) dari opera mini ini. Kemudian open (buka) kembali, dan mulai dari awal. Aku pastikan dalam step ke dua selalu berhasil (berdasarkan pengalaman selama ini ).

Jika set up jaringan berhasil, maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini :



Keterangannya berisi bagaimana mengoperasikan opera mini 3.12 test 17 menggunakan keypad Handphone kamu. kemudian langkah selanjutnya adalah :



Klik OK, kemudian tampilan akan kembali ke awal



Lalu klik “Simpan”, tentu saja untuk menyimpan konfigurasi terbaik koneksi jaringan kamu. Tunggu, teman !!! Setingan ini adalah tidak untuk selamanya, maksudnya setiap saat, kode auth akan berubah sebagai langkah pengamanan jaringan internet gratis kamu, supaya tetap bisa berinternet lewat Handphone , browsing unlimited, tanpa biaya (pulsa Rp.0), selamanya.

Buktikan sendiri !!! Saya sudah mencobanya, dan masih menggunakan nya sampai sekarang

note :

-trick ini telah melewati riset hanya dengan menggunakan 3 (three) yang lebih sempurna gratisannya.

-jika ingin menggunakan kartu lain, resiko (mungkin) tidak gratis atau bisa gratis ditanggung sendiri.

-informasi ini sebagai informasi yang mungkin sangat berguna bagi pihak-pihak yang bersangkutan untuk melakukan penelitian, kenapa opera mini versi yang satu ini bisa mampu menggratiskan biaya, padahal setting jaringan dilakukan dengan normal, tanpa merubah nama servernya, dan tanpa menggunakan front and back query.

-informasi ini boleh di banned/diblokir oleh operator selular dimanapun.

-tidak ada maksud buruk apapun dari penerbit untuk menginformasikan ini, hanya sebagai bahan informasi yang bisa saja penting bagi dunia telekomunihkasi khususnya internet via GPRS di Indonesia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...