Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

Jailbreak iPhone & iPod Firmware 3.1.3 dan iPad Firmware 3.2 SUDAH BISA!

Jailbreak iPhone & iPod Firmware 3.1.3 dan iPad Firmware 3.2 SUDAH BISA!


iPhone dan iPod dengan Firmware 3.1.3 dan juga iPad dengan Firmware 3.2 sudah bisa jailbreak (untethered jailbreak). Maksud untethered jailbreak, meskipun iPhone habis battery dan mati, tidak perlu jailbreak ulang.

Sebuah software dengan nama Spirit telah dibuat oleh Comex untuk melakukan jailbreak ini. Tutorial detailnya bagaimana cara menggunakan Spirit untuk jailbreak akan menyusul. Sementara ini ada tutorial yang cukup lengkap yang dibuatkan oleh TheBigBoss di sini http://thebigboss.org/2010/05/02/spirit-iphone-313-and-ipad-jailbreak-out

Perhatikan bahwa iPhone atau iPod harus di RESTORE ke Firmware 3.1.3 terlebih dahulu dengan menggunakan iTunes. Gunakan Firmware 3.1.3 yang asli dari Apple, BUKAN yang sudah dimodifikasi. Daftar Firmware bisa dilihat di sini dan download sesuai device Anda.

Satu hal lagi, pastikan Anda mem-back up iPhone atau iPod Anda sebelum melakukan jailbreak ini, jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, data-data Anda masih bisa diselamatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...