Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

Menggunakan Nokia 6235 Sebagai Modem



Untuk mempergunakan Nokia 6235 CDMA sebagai modem untuk internetan,   ada beberapa hal yang harus dipersiapkan sebelumnya,   yaitu :
1.  Komputer dengan sistem operasi minimal Windows XP atau Vista
2.  PC Suite 6235
3.  Kabel data jenis CA 53
Jika Anda belum punya CD Software PC suitenya,  silahkan download aza di situs resminya disini.


Kalau sudah berhasil downloadnya,  silahkan instal di PC,  serta ikuti instruksi penginstalan.  Jangan lupa untuk tidak menghubungkan HP Anda dengan PC terlebih dahulu,  sebelum ada perintah setelah penginstalan.
Pada proses penginstalan ini,  driver modem dan driver konektifitas kabel data,  biasanya sudah otomatis terpasang.  Jadi jika proses instalasi selesai,  terlebih dahulu kita harus mendeteksi terpasang atau tidaknya modem kita.
Caranya buka Control Panel-Phone and Modem Options-Modem-Properties-Diagnostics-Query Modem.  Jika sukses terpasang,  maka pada box Query Modem akan diperlihatkan kode-kode,  tapi jika muncul pesan Error,  berarti pemasangan belum berhasil dan instalasi harus diulang.  Sebelum instalasi ulang,  jangan lupa instalasi yang tadi diremove dulu,  dan pastikan software PC Suitenya terdownload secara sempurna.

Jika langkah di atas sudah sukses,  selanjutnya membuat kotak Dial Up.
Buka Control Panel-Network Connections-File-New Connections-Next-Connect to Internet-Set up my connection manually-Connect using a dial-up modem.  Pada ISP name tulis aza Flexinet atau Indosat@durasi atau TelkomFlash dan lainnya tergantung operator yang Anda pilih.  Begitu juga pada Phone Number, Username dan Password harus diisikan sesuai dengan data yang diberikan dari operator.  Selanjutnya Anda siap terhubung ke internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...