Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

PATCH KASPERSKY valid 24 TAHUN ???



 


          Ente pasti tahu tentang KASPERSKY,  sebuah antivirus dengan tingkat proteksi yang baik. Namun karena Antivirus ini punya masa trial untuk proses perlindungan selanjutnya yang ternyata berbayar, banyak peminatnya yang kemudian mencari key gratisannya di dunia maya. Begitu key-nya sudah dapat, pas digunakan ternyata kena KEY BLOCK alias BLACKLIST dari KASPERSKY sendiri. Kalo begini orang-orang pasti mulai mencari software untuk trial resetternya. Lumayanlah untuk mengatasi key blocked...hehehehehe


Namun tanpa sengaja ketika sibuk browsing lagi akhirnya saya menemukan sebuah patch yang ternyata berfungsi. Lumayan standardnya sih cman skitar 700 hari aktif dan tanpa blacklist artinya kita bisa update terus selama 700 hari tanpa perlu kuatir kena blacklist . Hebatnya lagi, dengan sedikit modifikasi kita bisa ubah menjadi 8888 hari atau sama dengan 24 tahun lebih kira-kira (kita masih hidup nggak ya? hahaha)
Langsung saja ini caranya… Pertama kalian perlu download installer kaspersky antivirus versi 2010 atau 2011, setelah selesai download install biasa saja pilih key trial lalu reboot komputer. Setelah komputer menyala kembali dan kaspersky sudah aktif, matikan self-defense dari kaspersky antivirus.


Download file patch ini kaspersky-patch setelah download unrar dan jalankan program sesuai dengan versi kaspersky yang kalian install misalnya 2010 atau 2011, extrack file pacth ke dalam direktori tempat kaspersky terinstall biasanya di %systemroot%\program files\kaspersky\blablabla… (intinya hasil ekstrak harus berada satu folder dengan avp.exe).


Kalau berhasil dan patch sudah kalian tempatkan di tempat yang seharusnya kaspersky biasanya akan bereaksi dengan memberikan warning terdapat virus, ignore saja peringatan ini dan beri exclude atau kesan khusus untuk file yang di anggap virus oleh kaspersky (file patch ya bukan file yang lain!) file ini sebenarnya bukan virus namun karena cara kerjanya seperti virus maka biasanya kaspersky akan memberi peringatan.


Setelah itu kalian menuju ke license update (biasanya kaspersky akan langsung bereaksi) dan masukkan key secara manual berdasarkan versinya, kebetulan kemarin saya tidak menggunakan versi 2011 makanya yang saya tau hanya versi 2010. Masukkan saja key angka 1 terus dan ditutup dengan x. Setelah key di anggap salah kaspersky akan membawa kita otomatis menuju form manual aktifasi, silahkan saja pilih key yang tersedia berdasarkan versi maka otomatis key akan valid ( Ingat : ynag punya label “11” hanya khusus versi 2011, jadi cari yang berlabel 9 untuk versi 2010)
Standard dari patch hanya sekitar 700 hari, kalau kita ingin merubah ke 8888 hari kita perlu melakukan modifikasi manual yaitu:


Kaspersky 2010
Edit file clldr.ini ganti dengan
[KEY]

KeyCreationDateYear=2010

KeyCreationDateMonth=01

KeyCreationDateDay=01

KeyType=5

KeyLifeSpan=8888

KeyExpireDateYear=2035

KeyExpireDateMonth=05

KeyExpireDateDay=03

KeyLicCount=8888


Kaspersky 2011
Edit file ftlib.ini ganti dengan
[KEY]

KeyCreationDateYear=2010

KeyCreationDateMonth=01

KeyCreationDateDay=01

KeyType=5

KeyLifeSpan=8888

KeyExpireDateYear=2035

KeyExpireDateMonth=05

KeyExpireDateDay=03

KeyLicCount=8888


Dan ini hasilnya


SELAMAT MENCOBA....hahahahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...