Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

Menghilangkan Pesan Windows Genuine Advantage (WGA) XP&7 VERSI 2

Karna ada permintaan dari scurity air asia sya mncoba untuk mempostingnya.Maaf tips ini bukan bermaksud untuk mendukung legalitas pembajakan, tetapi hanya sekedar bagi informasi yang bertujuan untuk pendidikan...memang Hal ini sering terjadi bila OS atau Operating Sistem windows anda tidak Original alias Bajakan, Dan anda memiliki hobi Berselancar ria lewat Internet. Tanpa anda sadari Windows anda sedang mengupdate dirinya sendiri ke situs penciptanya yaitu Microsoft, karena anda lupa menonaktifkan fitur Automatic Updates pada windows anda. jika windows anda Asli atau Genuine tidak masalah. Tapi kalau windowsnya bajakan? setelah selesai mengupdate dirinya maka akan muncul pesan dilayar monitor anda seperti ini

:tkp Windows Genuine Advantage (WGA) adalah sistem anti-pembajakan oleh Microsoft yang menyatakan keaslian produk Microsoft Windows dalam jaringan bagi beberapa sistem operasi Microsoft. Windows Genuine Advantage akan menghalangi pengunduhan dari Microsoft Download Center jika sistem operasi tersebut keasliannya tidak dapat diketahui. WGA melindungi Windows 2000, Windows XP, Windows Vista dan Windows 7, kecuali Windows Server 2003 atau keluarga Windows 9x.

Windows Genuine Advantage juga mengiklankan paket layanan terbaru untuk Windows XP, yang memerlukan intervensi manual untuk menonaktifkannya. Sebelumnya dilakukan secara sukarela, dan menjadi wajib untuk penggunaan layanan ini pada bulan Juli 2005.

:bingung:

Jadi, komputer yang windowsnya tidak asli, atau gagal dalam proses validasi keaslian, setelah melakukan otomatis update biasanya akan  nongol jendela WGA, Cara menghilangkannya cukup mudah, cukup download program kecil ini, extract dan jalankan, trus restart komputer.

Atau bisa dengan beberapa cara di bawah ini untuk menghilangkan tampilan tersebut saat start up.

Menghilangkan Peringatan Windows Genuine Advance (WGA)

Langkah2nya adalah sebagai berikut :

  • Buka Task Manager dengan menekan “Ctrl+Alt+Del”
  • Matikan proses yang bernama “wgatray.exe”
  • Restart computer dan masuklah ke dalam Safe Mode (biasanya dengan menekan tombol F8)
  • Pada Safe Mode, buka registry editor dengan cara klik Start \\ Run. Ketik “regedit” kemudian ENTER
  • Pada regedit, carilah: HKEY_LOCAL_MACHINE \\ SOFTWARE \\ Microsoft \\ windowsNT \\ CurrentVersion \\ Winlogon \\ Notify
  • Kemudian hapus folder/directory “WGALOGON”
  • Restart kembali komputer seperti biasa

Uninstall Windows Genuine Advance (WGA)

Caranya:

  • Matikan process “wgatray.exe” di Task Manager
  • Restart Windows XP dan masuk safe mode
  • Delete WgaTray.exe dari c:\Windows\System32
  • Delete WgaTray.exe dari c:\Windows\System32\dllcache
  • Buka RegEdit, cari: HKEY_LOCAL_MACHINE \\ SOFTWARE \\ Microsoft \\ Windows NT \\ CurrentVersion \\ Winlogon \\ Notify
  • Delete folder “WgaLogon” dan seluruh isinya
  • Reboot Windows XP….Setelah login windows XP anda akan berjalan normal kembali

Bagi pengguna Windows7, berikut cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan Windows Genuine Advantage pada windows 7, (catatan: setelah trik ini dilakukan, masalah yang ditimbulkan dari Windows Genuine Advantage ini bisa teratasi kecuali fungsi untuk meng-update melalui Windows Update) :

Jika Pada Windows XP kita harus menghapus yang namanya wgatray.exe dan WgaLogon, nah pada Windows 7 tidak ada yang namanya wgatray.exe dan WgaLogon. Jadi cara untuk Cara Menghilangkan Windows Genuine Advantage (WGA) di Windows 7 adalah dengan memakai software yang siap diunduh.

Namanya RemoveWAT…yang tentunya berfungsi untuk menghilangkan Windows Activation Techonoligies (WAT)

Nama softwarenya

RemoveWAT v2.2.5.2

Maaf  tips ini bukan bermaksud untuk mendukung legalitas pembajakan, tetapi hanya sekedar bagi informasi yang bertujuan untuk pendidikan. semoga bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...