Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

Software untuk melakukan Jailbreak

Software untuk melakukan Jailbreak

Ada beberapa software yang dikembangkan untuk melakukan jailbreak baik yang bisa dijalankan di Mac maupun Windows, bahkan di Linux.

Blackra1n

Dikembangkan oleh Geohot, bisa digunakan untuk jailbreak iPhone 2G, 3G, & 3GS. Saat sekarang Blackra1n merupakan software paling mudah digunakan untuk jailbreak iPhone. Download di sini (klik logo Windows untuk dijalankan di OS Windows atau logo Mac untuk di OS Mac) dan tutorialnya untuk Windows di sini dan untuk Mac di sini. Baca juga cara jailbreak di BigBoss karena ada beberapa informasi penting di sana.

Redsn0w

Redsn0w juga bisa digunakan untuk jailbreak iPhone 2G, 3G, & 3GS. Download linknya Windows, Mac, Linux. Tutorialnya bisa dibaca di sini.

Quickpwn

Quickpwn tersedia untuk OS Windows dan Mac. Hanya bisa untuk jailbreak firmware 2.0-2.2 sehingga hanya bisa untuk iPhone 2G & 3G, tetapi jika anda membeli iPhone resmi 3G sekarang biasanya firmware yang dipasang adalah yang terbaru sehingga tidak bisa menggunakan Quickpwn untuk jailbreak. Tutorialnya bisa dibaca di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...