Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

Startup Faster!.3.3.66 + Serial



Startup Faster! aplikasi ini dirancang untuk menjadi sebuah alat yang revolusioner yang membuat startup komputer Anda lebih cepat, bahkan dapat melindungi dari hard disk Anda yang tiba-tiba crash. Apakah anda pernah bertanya-tanya mengapa komputer berkecepatan atas tampak seperti 286 saat boot Windows? Sekarang bukan masalah! karena dengan Startup Faster, Start-Up komputer anda akan semakin cepat.

Fitur Utama:

· Hemat waktu
· Startup Faster! sangat mengurangi waktu-pembukaannya Windows, ini akan menghemat banyak waktu setiap kali Anda me-restart. Bahkan jika Anda menggunakan komputer tua yang lambat, Anda akan menemukan performa komputer Anda minimal 2 kali lebih cepat.

· Lindungi hard disk
· Mungkin Anda pernah mendengar bahwa massa membaca dan menulis hard disk yang dalam waktu singkat bisa sangat merugikan ke hard disk, sebenarnya itu salah satu alasan yang menyebabkan hard disk untuk kecelakaan. Jika Anda menginstal program sering dan daftar startup Anda dipenuhi dengan berbagai program, risiko akan mendapatkan lebih tinggi. untuk hard disk sedang berjalan dengan 'kapasitas. Startup Faster! efektif mengurangi beban hard disk, serta mengurangi kebisingan disk. Cobalah Startup Faster! kali dan anda akan melihat perbedaan!

· Kelola daftar startup
· Ini bukan pekerjaan mudah untuk menjalankan program dalam suatu urutan tertentu tanpa Startup Faster!. Urutan ini penting dalam beberapa kasus, karena beberapa program bergantung pada program lain, sehingga mereka pasti akan diluncurkan dalam rangka. Contoh lain, meluncurkan program yang lebih kecil akan mendapatkan systemto pertama siap lebih cepat.

· Ada juga masalah umum lain: beberapa program mati meninggalkan link di kelompok startup dan pendaftar, bahkan jika program dihapus. Startup Faster! dapat menemukan dan menghapus link mati ini. Anda juga dapat secara manual menghapus atau menambahkan program apapun ke daftar startup. Dengan Startup Faster! Anda memegang kendali penuh.

· Ini dapat menyenangkan!
· Tampilkan komputer Anda ke teman-teman Anda-Anda komputer Pentium III dapat berjalan lebih cepat daripada Pentium IV!

Download : Startup Faster!.3.3.66 + Serial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...