Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

Alive Video Converter full versi


2l8c9oj-copy

Alive Video Converter merupakan all-in-one video converter software untuk mengkonversi file video dari satu format ke yang lain, dan mengekstrak track audio dari video. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengkonversi semua format video populer termasuk AVI, DivX, XviD, MPEG, WMV, MOV, ASF, QuickTime, MP4, 3GP, 3G2, VOB, MOD to iPod, PSP, Zune, 3GP mobile dan 3G2, Anda juga dapat mengkonversi format video di atas ke AVI, DivX, XviD, DVD, SVCD, VCD, MPEG-1, MPEG-2, WMV, ASF, VOB, MOV format. Dengan sangat mudah untuk menggunakan antarmuka Anda juga dapat mengekstrak track audio dari file video ke MP3, AC3, AAC, M4A audio format.

Alive Video Converter meliputi fungsi dari iPod Video Converter, PSP Video Converter, Zune Video Converter, MP4 Converter dan 3GP Video Converter. Ini PSP, 3GP, Zune, iPod, MP4 video converter yang memungkinkan Anda menikmati semua file video Anda populer pada Sony PSP, mobile phone, Zune Player, iPod video MP4 partable dan perangkat.

Alive Video Converter terintegrasi dengan Windows Explorer adalah sangat sederhana dan mudah digunakan. Klik kanan di video file dalam Windows Explorer, pilih Convert to AVI (atau MPEG-1, MPEG-2, MP4, 3GP, dll), dan mengubahnya dengan menggunakan pengaturan standar Anda.

Di samping itu, antarmuka yang intuitif membuat Alive Video Converter alat yang sempurna untuk kedua baru dan pengguna berpengalaman. Pengguna tingkat lanjut ini memberikan kemampuan untuk menyelesaikan konversi dengan baris perintah atau jadwal dalam batch, dan mendukung drag-drop untuk memuat atau menambah file video, konversi dengan menyesuaikan volume dan lebar * tinggi menyesuaikan, dan pilihan konversi yang lengkap dan banyak lagi!

All-in-satu alat video:

• PSP Video Converter. Convert video ke PSP untuk bermain di Sony PSP.

• iPod Video Converter. Convert video ke iPod untuk menikmati video Anda pada Apple iPod.

• 3GP Converter. Convert video ke mobile 3GP dan 3G2.

• Zune Video Converter. Convert video ke Zune yang dapat dimainkan pada Microsoft Zune Player.

• MP4 Converter. Convert video ke format MP4.

• AVI / MPEG Converter. Mengkonversi berbagai video ke AVI, MPEG format, termasuk MPEG-1, MPEG-2, VCD / SVCD / DVD format.

• MOV Converter. Ini adalah mov converter juga. Ini dapat mengkonversi mov untuk DivX, XviD, AVI, MPEG, WMV format, atau mengekstrak audio dari mov, dan menyimpan sebagai format MP3.

• WMV Converter. Convert WMV ke format lain, seperti MPEG, AVI, DivX, XviD, dll Anda juga dapat mengkonversi video ke berbagai format video WMV, atau mengkonversi wmv ke format MP3, yang dapat diputar pada pemutar MP3 Anda.

• Video ke MP3 Converter. Convert DivX, XviD, WMV, ASF, MPEG-1, MPEG-2, MOV, MOD, RM, RMVB, atau AVI ke MP3 format audio secara langsung.

• DivX / XviD Converter. Mengkonversi video ke DivX, XviD format. Alive Video Converter dapat mengkonversi xvid ke wmv, mpeg atau format video lainnya.

Fitur Utama:

1) Konversi video ke iPod video, PSP video, Zune, 3GP dan 3G2 untuk berbagi video pada perangkat partable.

2) Konversi video ke VCD / DVD / SVCD mpeg file yang kompatibel;

3) Convert to AVI, DivX, XviD, MPEG-1, MPEG-2, WMV, ASF, MOV, VOB, MP4 file;

4) Ambil track audio dari video ke MP3, AAC, AC3, M4A file;

5) Mendukung semua format video populer;

6) Support H.264 MPEG-4 video format AVC untuk PSP;

7) Support DivX, XviD avi format;

8) Support MPEG1, MPEG2, MPEG4 format video MS;

9) Konversi dalam batch dengan Alive Video Converter;

10) Dukungan baris perintah;

11) Hal ini sangat sederhana dan mudah digunakan. Hanya klik kanan pada file di Windows Explorer, pilih “Convert to AVI” (atau MPEG, WMV, MP4, MP3, dll) dan mengkonversikannya menggunakan pengaturan standar;

12) Jadwal mengkonversi didukung oleh Alive Video Converter;

13) Support drag-drop untuk memuat file video;

14) Tinggi mengkonversi kecepatan, kualitas output indah.

• Convert semua video ke PSP, iPod / iPhone, Zune, MP4, 3GP, 3G2.

• Convert semua video ke AVI, MPEG-1, MPEG-2, AVI, DivX, XviD, WMV, ASF, MOV, VOB, format QuickTime.

• Convert semua video ke MP3, AAC, AC3, M4A (MPEG-4 Audio) format audio.

• M2TS, MTS, M2T, AVCHD didukung sekarang.

Alive Video Converter berjalan pada PC (Microsoft Windows 98/ME/NT/2000/XP/2003/Vista) untuk mengkonversi file video paling populer termasuk xvid, divx, avi, mpeg, mov, wmv, adf, vob, mp4, 3gp, 3g2.

Download Disini (via Ziddu)
dan SN nya di sini





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...