Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

Kaspersky Mobile Security 8.0


KMS 8.0

Kaspersky Mobile Security 8.0 atau yang biasa di disebut KMS 8.0, merupakan anti virus terbaru dari kaspersky yang dirancang khusus untuk penggunaan perangkat mobile seperti smartphone.



KMS memberikan perlindungan terhadap smartphone anda seperti kaspersky memberikan perlindungan terhadap PC anda. KMS dapat memblock akses terhadap data - data pribadi anda, seperti foto atau data - data penting anda.








Selain memblock, KMS juga dapat meng-encrypt / memberikan pasword pada folder - folder yang berisi data atau informasi penting.



Untuk melihat fitur - fitur yang lainnya silakan Klik Disini



KMS 8.0 dapat digunakan pada smartphone dengan OS Symbian 9.1, 9.2, 9.3, dan series 60 3rd. atau dapat juga digunakan pada OS Windows Mobile 5.0, 6.0, 6.1.



didalam file yang anda download terdapat 2 versi yaitu KMS 7.0 dan KMS 8.0 dan juga ebook yang terdapat di KMS 7.0. Ebook yang saya berikan merupakan ebook tentang cara pemakaian KMS.



Bagi anda yang ingin melindungi PC anda dengan kaspersky internet security 2009 (KIS) silakan Klik Disini.

Sedangkan untuk Kaspersky Anti Virus 2009 (KAV) Klik Disini



Bagi anda yang ini mendownload Kasperky Mobile Security 8.0 silakan klik link dibawah ini, pilih sesuai dengan OS yang anda gunakan.






   Download for Symbian                                 Download for Windows Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...