Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

Key Kis dan Kav (Update)








Karena banyaknya pengunjung yang membutuhkan Key/License Kaspersky, jadi saya membuat postingan khusus untuk Key nya saja. Key ini akan selalu saya update, jadi jika key telah di black list, saya akan menggantinnya dengan yang baru.







Jadi anda tidak usah susah lagi untuk menyari key, jika key yang anda gunakan ter-black list. Dan saya mohon maaf kepada pengunjung yang sebelumnya sudah mendaftar ke ziddu, karena ada masalah pada ziddu, jadi saya tidak bisa mengirimkan key melalui email.




Jika anda belum memiliki file installer atau mentahan dari AntiVirus ini, anda bisa mendownloadnya dari sini Kaspersky 2011







Untuk cara pemakaian key-nya disini saya akan menjelaskan dengan menggunakan Kaspersky Internet Securitry 2011. Sebelum menggunakan key silakan anda DISCONNECT terlebih dahulu.











Setelah anda meng-instal Kaspersky, silakan anda buka kaspersky kemudian klik tulisan licensed seperti gambar diatas..











Kemudian akan muncul jendela berikutnya, pilih "Activate The Aplication With a New License"











Pastikan pada tahap ini, anda dalam keadaan DISCONNECT. Silakan anda pilih "Activate Trial Version", kemdian klik next. Kemudian akan muncul pesan error, silakan anda klik ok.











Kemudian akan muncul jendela seperti diatas, silakan anda browse ke lokasi key yang telah saya berikan.











Kemudian jika key yang digunakan valid, maka akan muncul jendela seperti diatas. Jika key ter-Black List silakan anda delete terlebih dahulu key yang lama dengan cara meng-klik tanda silang pada key.







Update !!!
Key tanggal 10 Juni 2010 + Activation Online Code







Untuk mendownload Key/License Kaspersky, silakan anda klik link download dibawah ini..








 Download Via Ziddu                           Download Via 4Shared

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...