Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

Hard Drive Inspector Pro 3.81 Build 355 + Patch



 Hard Drive Inspektur adalah kuat, efektif dan program yang mudah digunakan yang memantau kesehatan hard drive. Nilai informasi yang disimpan pada hard drive komputer sering rata-rata melebihi nilai dari komputer itu sendiri. Tapi hard drive merupakan salah satu perangkat yang paling bisa diandalkan komputer internal. Ketika crash (yang cukup sering terjadi), informasi yang tersimpan akan hilang sepenuhnya atau sebagian. pemulihan informasi selanjutnya yang baik tidak mungkin sama sekali, atau merupakan prosedur yang sangat canggih dan mahal yang dapat dilakukan hanya dengan spesialis.



Modern hard drive dukungan S.M.A.R.T. (Self-Monitoring, Analisis, dan Pelaporan Teknologi) yang khusus dikembangkan untuk mendeteksi kegagalan disk yang akan datang. Menggunakan teknologi Hard Drive Inspektur dapat memantau kondisi saat ini parameter penting hidup berbagai menggambarkan kehandalan hard disk, dan kinerja. Hard Drive Inspektur analisis data dan memperingatkan pengguna jika parameter kritis menunjukkan penurunan keandalan disk. Tanda tepat waktu memungkinkan untuk menyalin data dan mengganti disk tidak dapat diandalkan, sehingga mencegah hilangnya informasi.



 DOWNLOAD PATCH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...