Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

Aplikasi Facebook Gratis untuk Ponsel Symbian 3rd Edition (telah di coba di Nokia 5320XM)

Sudah lama saya mencari sebuah Aplikasi Facebook untuk Symbian 3rd Edition yang mirip dengan Aplikasi Facebook milik Windows Mobile ataupun milik Blackberry. Akhirnya kemarin malah menemukannya tanpa sengaja di sebuah blog (lupa linknya). Setelah kemarin membahas tentang Facebook-an irit pulsa dengan Facebook Zero, sekarang kita bahas aplikasi facebook yang keren ini. Tak banyak keterangan yang terdapat di dalam aplikasi ini, misalnya siapa pembuatnya, atau aplikasi ini versi berapa, semua keterangan itu tidak tercantum dalam aplikasi ini. Atau mungkin saya yang tidak tahu dimana tempat pembuatnya menuliskan keterangan tentang aplikasi tersebut.

Aplikasi Facebook Gratis Symbian 3rd EditionFile installer aplikasi ini berukuran kecil, sekitar 380Kb. Pertama saya pikir aplikasinya akan jauh dari sempurna, karena biasanya makin kecil file installer, makin sedikit fitur sebuah aplikasi tersebut. Tapi ternyata, aplikasi ini memiliki semua fitur yang biasa dipergunakan untuk sekedar ber-facebook ria.

Dalam Aplikasi Facebook for Symbian 3rd Edition ini, tersedia beberapa Fitur, antara lain : Update Status, Balas Pesan Masuk, Tulis Pesan, Memberikan Komentar, Upload Foto, lihat Foto teman teman, Menulis di Wall sahabat, Notifikasi, dan beberapa fitur standart lainnya.

Sayangnya, perpindahan antar menunya terasa lambat, entah karena koneksi saya yang lambat atau memang karena aplikasinya yang masih belum sempurna. Selain itu, aplikasi ini belum terintegrasi dengan fitur chatting yang ada di Facebook.

Tapi kalau hanya untuk upload foto, balas pesan, kirim pesan, update status, buat komentar, aplikasi ini sudah cukup mampu kok. Apalagi dengan tampilan yang keren, jadi kalau bersanding dengan teman kita yang pakai BB ataupun Windows Mobile, gak usah malu.

Untuk teman-teman yang tertarik menggunakan Aplikasi Facebook for Symbian 3rd Edition ini, bisa mendownloadnya secara gratis di sini Tadi saya mencoba menginstall aplikasi ini di ponsel istri yang belum ter-hack, tetapi gagal install karena muncul notifikasi tidak support. Tapi bisa di install dengan lancar di ponsel saya yang sudah ter-hack. Jadi apabila pada proses penginstallan terjadi gagal install, sebaiknya ponsel di-hack terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...