Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

Folder Lock 6.4.1 + Serial

Folder Lock adalah perangkat lunak file-keamanan cepat yang dapat mengunci, menyembunyikan atau mengenkripsi sejumlah file, folder, gambar dan dokumen dalam hitungan detik. Metoda ini cepat, handal, portabel dan nyaman. Folder Lock adalah sebuah perangkat lunak aplikasi komputer yang password dan kunci melindungi file dan folder pribadi Anda.



Folder Lock itu membuat file undeletable Anda, tersembunyi dan sangat aman, menyembunyikan file dari anak-anak, teman dan rekan kerja, perlindungan dari virus, trojan, worm dan spyware, melindungi mereka dari komputer pengguna jaringan kabel, dan hacker.



File juga dapat dilindungi pada USB Flash Drives, Memory Sticks, CD-RW, disket dan notebook. Perlindungan bekerja bahkan jika file yang diambil dari satu PC ke lainnya pada removable disk, tanpa harus menginstal perangkat lunak apapun.



Anda juga boleh mengunci dan / atau mengenkripsi file & folder. Bahkan dapat mengunci PC Anda. File terkunci pada level kernel, Windows Explorer dan bahkan nyata DOS Mode.



Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Folder Lock":



· Pengguna memiliki pilihan apakah akan Enkripsikan atau Kunci, pilihan berguna bagi power   user dan pengguna biasa. Mereka yang menginginkan keamanan tertinggi, dapat memilih   encrypiton. mereka yang ingin kecepatan tertinggi, dapat memilih penguncian.

· Tidak ada lagi kerumitan setiap enkripsi file pada lokasi yang berbeda. Bayangkan berapa   kali Anda akan menyelamatkan hanya dengan menempatkan semua file dan folder dalam satu   lokasi. Nyaman enkripsi dan dekripsi terjadi pada saat terbang.

· Kedua Enkripsi dan Mengunci yang sangat cepat. Tidak ada pesaing yang menawarkan kecepatan   ini sambil menawarkan 100% aman Enkripsi 256-bit AES.

· The lockers tidak bisa dihapus di komputer dimana Folder Lock terinstal dan Folder Lock   tidak dapat dihapus tanpa password yang benar.

· Pengguna yang ingin melindungi password folder pada beberapa lokasi pada hard disk, tidak   hanya pada drive C:, dengan mudah dapat melindungi file mereka pada partisi lain dengan   menyalin 'lockers' dari satu tempat ke tempat lain atau dengan hanya menggunakan 'Kunci   'fitur.

· Aman dan Enkripsi sangat kuat. Sebuah industri yang kuat standar 256-bit AES Enkripsi   digunakan untuk mengenkripsi file Anda untuk perlindungan yang maksimal. Ini adalah salah   satu algoritma enkripsi yang digunakan paling terpercaya di Amerika Serikat Militer.

· Folder Lock sepenuhnya menawarkan portabilitas dan bahkan dapat melindungi CD / DVD-RW,   bukan hanya USB Flash Drive, Memory Stick dan disket. Untuk melindungi data pada drive   ini, Anda dapat menyalin atau membakar Anda untuk drive yang Locker.

· Lockers juga dapat diemail ke orang melalui internet. Mereka tidak akan dapat melihat file   yang terenkripsi tanpa password Anda / izin. Bahkan jika seseorang menerobos dan cek   lampiran email Anda di antara, ia tidak akan dapat mendekripsi atau menggunakan informasi   ini tanpa password yang benar.

· Folder Lock bekerja sempurna pada semua Berikutnya Teknologi Windows, yaitu Windows Vista   / 2003 / XP / 2000 / NT. Hal ini juga sepenuhnya kompatibel pada semua disk drive tipe,   termasuk FAT16, FAT32, NTFS, dan EFS.

· Anda dapat meningkatkan ukuran Locker Anda hanya dengan menambahkan lebih banyak file dan   folder ke dalam Locker. Bahkan jika Anda yang tersisa dengan ruang kecil di Locker Anda,   Anda selalu dapat meningkatkan ukurannya.

· Gaya hewan retak tidak mungkin, karena program penundaan selama beberapa waktu setelah   password dimasukkan. Ini akan mencegah hacker yang dapat mencoba berbagai kombinasi   password untuk mendapatkan melalui file Anda. Program ini juga menghasilkan bunyi 'bip'   beban ketika sebuah sandi yang salah dimasukkan, untuk memberikan peringatan kepada   administrator hack upaya mungkin.

· Password meter Kekuatan menunjukkan kekuatan password saat Anda mengetik, saat Anda sedang   seting kata sandi baru. Aturan dasar praktis adalah dengan menggunakan password yang mudah   diingat tapi sulit ditebak satu.

· Folder Lock tidak menyimpan sandi pada registri atau disk, mencegah hacker dan kerupuk.

· Folder Lock juga menawarkan Auto Melindungi dan fitur Auto Shutdown, pengaturan ini akan   terkunci secara otomatis atau shutdown jika lebih dari lima password yang salah dimasukkan   untuk mencoba untuk mendekripsi file.

· Folder Lock menghapus jejak pengguna bila mereka mengklik tombol pengunci. Ini menghapus     history dokumen baru, mencari file dan folder sejarah dan data dalam clipboard bila Anda     menutup Locker.

· Melindungi file penting dari virus, hacker, cracker, trojan, malware, spyware, worm,   program berbahaya dan script. Melindungi file dari jaringan komputer jika Anda tidak ingin   berbagi file pada jaringan. Juga melindungi file dari perangkat hacker ketika Anda   terhubung ke internet.

· Saat menggunakan fitur Lock, pengguna dapat memilih untuk mengunci dan menyembunyikan   file-file mereka secara bersamaan. Dikunci & file tersembunyi unrenameble, undeletable,   unmovable dan benar-benar tidak dapat diakses. Tidak ada batasan ukuran data atau jenis   file yang dapat melindungi.

° dengan mengurangi ukuran file dan desain kompak, Folder Lock hanya membutuhkan 3,5 MB   ruang hard disk - kecil, portabel dan mudah untuk menjaga. Berkat teknik kompresi terbaru.   GUI dan interface dirancang dengan baik, tampaknya merupakan bagian integral dari Windows   XP.

· Folder Lock tidak diperlukan untuk menjalankan setiap saat. Selain itu, tidak menyimpan   apa pun untuk registri / jalankan sehingga pengguna tidak memiliki masalah memori atau   masalah dengan stabilitas program.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...