Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

Winamp Pro 5.58 Multilingual Full + Keygen

Winamp  merupakan sebagai media player yang sangat terkenal dan telah perlahan namun konsisten meningkatkan kualitasnya selama bertahun-tahun.



Winamp 5.58 Full Multilanguage ini mendukung berbagai format musik kontemporer dan file khusus, termasuk MIDI, MOD, MPEG-1 audio layer 1 dan 2, AAC, M4A, FLAC, WAV, Ogg Vorbis, dan Windows Media Audio. Mendukung pemutaran gapless untuk MP3 dan AAC, dan Replay Gain untuk meratakan volume pada trek. Selain itu, Winamp bisa diputar dan di import dari CD audio, pilihan lainnya dengan CD-Teks, dan juga dapat memcopy musik ke dalam CD.

Winamp Terbaru mendukung pemutaran Windows Media Video dan Nullsoft Streaming Video, serta sebagian besar format video yang didukung oleh Windows Media Player.



Winamp 5.58 Full mendukung banyak jenis streaming media: radio internet, telelvision Internet, XM Satellite Radio, AOL Video, konten Singingfish, podcast, dan media RSS feed. Ia juga didukung dengan media portable, dan pengguna dapat mengakses media library mereka di mana saja melalui koneksi internet. 






 DOWNLOAD KEYGEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...