Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

Cuma Online Dibayar Dollar

  1. Daftar dulu aplikasi untuk pendaftaran di sini. Tunggu sampai akhir batas Earnings closing atau batas penutupan pembayaran. Selama itu pula kemungkinan status dari account kamu akan tetap pending. Lebih baik install sekarang sebelum batas Earning Closingnya terlewati. :)
  2. isi semua data yang dibutuhkan. Kalau bingung isi saja semua yang bertanda bintang dan yang lain dari itu nggak usah di isi. :D
  3. Kalau kamu sudah terdaftar silahkan log in kembali menggunakan account kamu. Jangan lupa bookmark situs homepagenya.
  4. Sekarang aku anggap kamu sudah masuk ke account kamu. Sekarang tinggal download aplikasi bawaan dari mereka. Di sebelah sidebar sebelah kiri kamu akan mendapati link download aplikasinya. Lihat screen shotnya. Aplikasi Yang Membayar Dollar imageLink download tinggal klik saja. Kalau sudah kamu tinggal pilih software yang bawaan untuk International. Ingat yang International. :D salah nggak dapat bayaran. Ancamannya sich :D Lihat screen shot kalau ragu. Apa ini support semua windows. aku sendiri kurang tahu namun untuk windows 7 support boss. Semoga membantu. :) Setting Gamez peer imageSetelah selesai kamu download segera saja di install. Untuk settingannya bisa kamu lihat di bawah.
  5. Settingan untuk aplikasi ini hanya berdasarkan pengalaman sendiri dan menggunakan koneksi modem. Jadi harap disamakan dengan koneksi yang kamu pakai. Settingnya setelah kamu install. Buka aplikasi Gamez Peernya – buka Options – Preferences. Setelah itu isi sesuai dengan gambar di bawah. Jangan lupa di atasnya terdapat Username dan negara. isi sesuai dengan username yang kamu pakai sewaktu pendaftaran kemudian isi negara dengan negara yang sekarang kamu tinggali. :D Setting Gamez peers ImageSetelah selesai kamu setting, klik saja Save. Sudah sekarang connect saja. maka kalau benar kamu akan mulai menghasilkan. Untuk penghasilan berapa sampai membayar atau ndak silahkan untuk dicoba sendiri.:d Screen Shot dari aplikasi ini.
  6. Semua berdasarkan dari apa yang aku coba. kalau menurut informasi yang aku dapat. kamu akan mendapatkan $1 dari setiap teman yang kamu ajak. Untuk per jamnya aku kurang tahu pasti. Namun aplikasi ini juga bisa di install dan dijalankan di banyak komputer, jangan lupa usernamenya karena ini yang penting. Payout katanya sich :D minimal $5 maksimal dan maksimal $45 dollar. Lalu tugas kita apa sekarang. tunggu sampai account kamu aktif. Lalu kalau masih nganggur segera cari teman untuk ikutan daftar sebanyak – banyaknya. :D Semoga membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...