Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

Kamus Digital English - Indonesian


Kamus

Seperti judulnya Kamus Digital pada kesempatan kali ini saya akan memberikan software tersebut. Dijaman sekarang ini semua serba digital semua serba digital, sekarang sudah tidak jaman lagi memakai kamus yang sangat tebal. Selain merepotkan memakai kamus biasa juga menghabiskan waktu untuk mencari kata - kata yang ingin di terjemahkan.



Dengan adanya kamus digital ini anda tidak akan mengalami masalah - masalah diatas, karena dengan kamus digital ini, anda hanya perlu mengetikan kata yang ingin di terjemahkan kedalam bahasa indonesia atau inggris, lalu dalam sekejap hasilnya langsung dapat di lihat.






Mungkin bagi PC / Laptop yang terkoneksi dengan internet software ini tidak terlalu berguna, karena sudah ada google translate, tapi bagi yang tidak terkoneksi mungkin software ini akan sangat membantu.



Kamus ini memiliki 64.989 phrase, 41.894 English - Indonesian dan 35.524 Indonesian - English. Selain itu anda juga bisa menambahkan kata - kata yang baru kedalam kamus tersebut.



Software ini masuk dalam kategori Freeware, jadi anda tidak usah takut untuk menggunakanya didalam komputer kantor, lab komputer, sekolah, dll. Software ini juga sangat ringan, jadi dapat digunakan pada komputer dengan spesifikasi yang minim dan sangat mudah untuk digunakan, cocok untuk membantu tugas kampus, kantor maupun sekolah.



Untuk men-download Kamus Digital ini, silakan anda klik link - link yang ada di bawah ini..






   Download Software

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...