Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

Eset Nod32 AntiVirus & Eset Smart Security V4.2


Eset v4.2


Karena penggemar eset semakin hari semakin banyak, terutama yang datang ke Maniac Download dengan mencari eset. Oleh karena itu saya akan memberikan versi terbaru dari Anti Virus ini, kepada Pecinta Eset.



Pada postingan sebelumnya saya sudah memberikan Eset Smart Security V.4. Pada postingan kali ini saya tidak hanya memberikan Eset Smart Security saja, tetapi saya juga akan memberikan Eset Nod32 AntiVirus dengan versi terbaru.


Untuk perbedaan antara Eset Smart Security (ess) dengan Eset Nod32 AntiVirus (eav) yaitu pada ESS meliki fitur AntiVirus, AntiSpyware, Firewall, dan AntiSpam, tetapi pada EAV hanya terdapat AntiVirus dan AntiSpyware.



Jadi jika PC anda terkoneksi dengan internet disarankan untuk menggunakan ESS, tetapi untuk PC yang tidak terkoneksi anda bisa pakai EAV. Untuk masalah pendeteksian virus antara ess & eav sama saja, karena memiliki virus signature database yang sama.



Bagi anda yang sudah meng-instal ESS v4 yang pernah saya berikan, anda tidak usah khawatir untuk mengupgrade ke versi 4.2 ini, anda tidak perlu meng-uninstal ess anda yang lama, anda tinggal instal ess v4.2 lalu akan secara otomatis settingan ess yang lama anda sudah tersetting pada ess 4.2 ini, begitu juga Virus Signature Databasenya anda tidak perlu meng-update dari awal lagi.



Untuk Username dan Password Eset yang selalu update, anda bisa download Disini.



Tapi saya menyarankan kepada pengguna eset untuk menggunakan server mirror, dengan cara ini anda tidak perlu lagi username & password, dan untuk Update Eset Secara Offline anda bisa lihat pada postingan Cara update Offline & Penggunaan Server mirror.



Baiklah untuk mendownload Eset Eset Nod32 AntiVirus & Eset Smart Security V4.2.35.0, silakan klik link download dibawah ini..



Download EAV 32BitDownload EAV 64Bit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...