Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

PCMAV 2.0 + ClamAV Terbaru




PCMAV 2.0c - Valkyrie


PCMAV 2.0c in merupakan anti vrius terbaru dari PC Media, Pada Versi baru ini PCMAV mampu mengenali dan mengatasi 2771 virus. PCMAV menyempurnakannya dengan keakuratan pendeteksian yang lebih presisi serta kemampuan menyelamatkan file, dokumen dan sistem yang menjadi sasaran serangan virus hingga kembali pulih 100%.



PCMAV terbaru ini juga dapat di gabungkan dengan library ClamAV 0.95.1 terbaru dengan sempurna, baik untuk PCMAV Cleaner, maupun RTP.








Masih banyak lagi perbaikan - perbaikan yang di berikan kepada PCMAV terbaru ini, seperti kasus RTP yang dalam kondisi tertentu mendeteksi Cleaner sebagi virus, dan masih banyak lagi.

Jadi anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan PCMAV ini, karena Bug - bug yang ada di versi sebelumnya telah di perbaiki didalam versi terbaru ini.



Untuk memaksimalkan kinerja Anti Virus ini, saya sarankan untuk menggabungkan PCMAV 2.0c dengan CLamAV 0.95.1.



Saya sudah meng-upload PCMAV dengan 2 tipe, yang pertama hanya pcmavnya saja (tanpa clamav) dengan size 2.68 MB dan PCMAV + ClamAV dengan size 24 MB.



Untuk mendownload nya silakan klik link dibawah ini..




   Download PCMAV 2.0c                               Download PCMAV+ClamAV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...