Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

Norton 360 v.3.5 PREMIER EDITION All In One + TRIAL RESET v.2

Norton 360 adalah hari ini tercepat dan ringan semua-dalam-satu solusi untuk melindungi PC Anda dan semua aktivitas online Anda. Otomatis dan mudah digunakan, Norton 360 bekerja dengan tenang di latar belakang tanpa mempengaruhi kinerja PC-dan dengan hampir tidak ada tindakan yang diperlukan pada bagian Anda. Sebuah keamanan yang menyeluruh, tune-up, dan cadangan solusi, memberikan perlindungan yang memenangkan penghargaan terhadap virus, spyware, hacker, botnets, dan banyak lagi.



Norton 360 mendeteksi phishing dan hack atau situs web yang terinfeksi virus untuk melindungi Anda dari eksploitasi. Identitas perlindungan dan teknologi anti-penipuan mengidentifikasi situs-situs yang tidak aman dan penjual yang mencurigakan pada hasil pencarian Anda sehingga Anda dapat berbelanja dan berselancar dengan percaya diri.



Norton 360 mengotomatiskan PC tune-up untuk membantu membuat komputer anda berjalan lebih cepat, sementara yang diperbaiki Startup Manager Smart memberikan rekomendasi untuk membantu menjaga PC Anda berjalan pada kinerja puncak. Cadangan dan mengembalikan kemampuan melindungi tergantikan foto, film, musik, dan file penting lainnya dari kerugian. Anda akan memiliki kemungkinan untuk mudah sembuh mereka dari Symantec layanan penyimpanan online yang disediakan tanpa tambahan biaya.



Upgrade terbaru Norton 360 menawarkan kinerja yang unggul, meningkatkan perlindungan, dan lebih mudah dan lebih cepat backup. Melainkan, kampanye model baru keamanan, nama kode Kuorum, yang meningkatkan deteksi malware baru dan kemajuan yang jauh melampaui tanda tangan tradisional dan perilaku berbasis deteksi.



Norton 360 juga menawarkan disempurnakan Norton Safe Web, yang sangat efektif antispam baru mesin, dan baru 2 teknologi SONAR untuk menghentikan ancaman baru dan tidak dikenal. Membuat cadangan dan memulihkan file yang lebih mudah dan lebih efisien dalam Norton 360. Web baru berbasis akses ke file cadangan memungkinkan kapan saja, di mana saja download file, sementara kemampuan pencarian kata kunci baru user dengan cepat menemukan file yang mereka inginkan untuk mengembalikan.



Pengujian Windows 7? Norton 360 v4.0 akan melindungi sistem Windows 7 anda dari segala jenis perangkat lunak berbahaya. Besok test drive Norton 360, hari ini.

Berikut adalah beberapa fitur kunci "Norton 360":



· Melindungi PC Anda, aktivitas online dan identitas Anda 24 / 7 - Memberikan penghargaan perlindungan terhadap virus, spyware, worm, phishing, hacker, dan lebih dalam satu lengkap, sepenuhnya solusi otomatisasi.



· Menyediakan keamanan terdepan di industri tanpa memperlambat you down - menjalankan cepat dan menggunakan memori lebih sedikit daripada program bersaing, sehingga Anda tidak akan mengorbankan kinerja untuk keamanan. Ambil Tantangan Kinerja dan lihat sendiri.



· Blok botnets - otomatis mendeteksi botnets untuk mencegah hacker dari mengambil kendali PC dan mengakses informasi pribadi Anda.



· Makes belanja online lebih aman - Peringatan Anda tentang situs Web tidak aman dan curiga penjual sehingga Anda dapat berbelanja tanpa khawatir.



· Melindungi identitas Anda saat Anda membeli, bank atau telusuri online-Validasi situs otentik dan mengidentifikasi situs palsu untuk melindungi Anda dari "phishing."



· Jual aman, satu-klik login ke situs web - Secara otomatis menyimpan login dan password Anda sehingga Anda dapat sign in ke situs dengan satu klik. Blok keystroke logger, dan program lain yang dapat mencuri informasi Anda.



· Mengamankan browser dari serangan - Mencegah cybercriminals dari menggunakan kerentanan di browser web Anda untuk me-load malware ke PC Anda.



· Memberikan sampai menit perlindungan virus - Secara otomatis memeriksa definisi virus baru setiap 5 sampai 15 menit dan download mereka di latar belakang. Anda mendapatkan perlindungan terus menerus tanpa mengorbankan kinerja.



· Melindungi file penting Anda dari kerugian - Otomatis punggung atas file ketika PC Anda idle, sehingga backup tidak akan memperlambat Anda atau mendapatkan cara Anda. Termasuk 2 GB penyimpanan online yang terjamin (dengan opsi untuk membeli lebih banyak).



· Speeds up saat boot PC - Menonaktifkan program startup yang tidak perlu untuk mendapatkan PC Anda dan berjalan lebih cepat.



· Tolak jaringan wireless Anda dari penyusup - Mencegah pengguna yang tidak sah dari mencuri bandwidth anda dan mengakses file Anda. Memperingatkan Anda ketika Anda menyambung ke jaringan nirkabel tanpa jaminan.



· Membantu membuat PC Anda berlari seperti baru lagi - Menghapus file yang tidak perlu, defrags hard drive anda, perbaikan masalah umum, dan lagu-lagu PC Anda untuk tetap berjalan pada kinerja puncak.



System Requirement:

· Microsoft Internet Explorer versi 6.0 atau yang lebih baru

· Firefox versi 2.0 atau yang lebih baru

· Email scanning didukung untuk POP3-klien email yang kompatibel

· Online fitur backup kecepatan tinggi memerlukan koneksi internet

· Kebutuhan Hardware 300 MHz atau prosesor yang lebih cepat.

· 256 MB RAM minimum.

· 300 MB ruang hard disk bebas.

· Standar Web browser.

· DVD-ROM atau CD-ROM.

· Koneksi internet.



Petunjuk Instalasi:

1. If Norton is installed and expired, then [ Uninstall ] Norton and restart

   the computer. Then run the NTR and purge Norton.

   >> Or install the NTR in Windows Safe Mode (F8) using an Administrator account.



2. Install Norton. (If already installed and has not expired, then skip to Step 3.)



3. If you are using an older version of the NTR, then uninstall it now.

   [ Uninstall ] the old NTR (necessary), [ Delete ], and [ PURGE ] your

   Recycle Bin of all the known Trial Resetters by BOX prior to this version.



4. Turn OFF the [SONAR Protection].



5. Install the NTR and follow the instructions.



6. If you want to uninstall the NTR just click Uninstall.

   Make sure that you uninstall the NTR before you remove Norton.



 Enjoy...



*NB:jika waktu trial sudah habis anda bisa mengunakan cara tersebut kembali.









DOWNLOAD TRIAL RESET V.2



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...