Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

Mengganti Tampilan Menu Ponsel Symbian 3rd Edition Menjadi Mirip Iphone (di test di Nokia 5320XM)

Myphone symbian 3rd edition tampilan IphoneSiapa sich yang tidak mengenal Iphone, jika di hitung secara global smartphone besutan Apple ini menduduki peringkat pertama dikelas smartphone. Mungkin di Indonesia jarang sekali ada orang yang memiliki Iphone. Pertama karena harganya yang mahal. Alasan kedua adalah karena sebagian besar orang Indonesia masih awam di dunia smartphone.

Sebenarnya Iphone bukanlah smartphone yang hebat secara fitur. Banyak ponsel yang ber-OS Symbian memiliki fitur lebih lengkap dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Yang paling terkenal dari sisi Iphone adalah tampilannya. Baik tampilan secara fisik, maupun tampilan OS nya sendiri.
apple iphoneBerbagai aplikasi peniru tampilan Iphone-pun bermunculan di OS lain. Dan sekarang akan kita bahas salah satu aplikasi peniru tampilan Iphone yang berjalan pada OS Symbian 3rd Edition. Nama aplikasi ini adalah Myphone, entah benar benar mirip ataupun tidak, saya juga kurang tahu. hehehe. Maklumlah, saya juga belum pernah menyentuh yang namanya Iphone. Siapa tahu setelah artikel ini terbit, ada yang memberi Iphone secara gratis.
tampilan Myphone symbian 3rd edition tampilan IphoneBeginilah tampilan efek tampilan Iphone, pada saat kita menggunakan Aplikasi Myphone. Kalau saya lihat sekilas, aplikasi ini memanfaatkan fitur flash yang ada di ponsel ponsel ber-OS Symbian. Menurut saya, tampilannya benar benar menarik. Bekas bekas menu Symbian serasa sirna sudah. Tapi sebenarnya yang berubah hanyalah tampilan today-nya saja. Kalau kita “klik” tombol menu, maka tetap akan menunjukkan Menu asli khas OS Symbian 3rd Edition.

Saat pertama memakainya, saya sendiri sedikit kebingungan dengan sistem navigasi aplikasi ini, nach agar para sahabat tidak bingung, ini saya berikan sedikit petunjuk navigasi Aplikasi Myphone ini :

*
Tombol Pilihan Kiri dan Tombol Pilihan Kanan, digunakan untuk berpindah halaman. Di aplikasi ini ada 7 halaman yang berisi menu menu khas Iphone.
*
Tombol Navigasi 4 Arah, di gunakan untuk berpindah antar Menu.
*
Tombol tengah, digunakan untuk memilih menu.

Untuk keluar atau menonaktifkan Aplikasi Myphone, cukup tekan tombol Merah (End Call), maka tampilannya akan kembali seperti semula. Untuk para sahabat yang tertarik dengan aplikasi ini,[silahkan download aplikasinya di sini]
Untuk ponsel yang belum di hack, pada saat menginstall aplikasi akan ada notifikasi “Sertifikat Kadaluarsa”. Maka sebelum menginstall, silahkan mundurkan settingan tanggal pada ponselnya. Kemarin waktu aku menginstallnya, settingan tanggalnya aku rubah ke 24 April 2009, baru bisa di install. Kalau untuk ponsel yang sudah di hack, maka aplikasi akan langsung terinstall. Selamat mencoba aplikasinya, semoga bisa sedikit menghibur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...