Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

Software Pembuat Kalender

Tinggal beberapa jam lagi dari sekarang tahun 2009 sudah di ujung mata, waa bener-bener gak terasa kayaknya baru aja masuk tahun 2008 sekarang mau berganti tahun lagi. Oiya tahun 2009 kan tinggal beberapa jam lagi, teman-teman sudah ada yang punya kalender 2009 belum, bagi yang belum punya Anda bisa memanfaatkan software pembuat kalender yang akan saya posting sekarang, asiknya dengan 3 software yang akan saya bahas Anda bisa memasukkan gambar kesayangan Anda di kalender yang akan dibuat.

Di postingan ini saya akan membahas 3 software pembuat kalender, tapi saya tidak akan membahas secara mendalam mengenai software tersebut. Ketiga software tersebut adalah calendar wizard, Easy Calender dan Tkexe Kalender. Langsung aja saya bahas software ini

1. Calendar Wizard

Sebenarnya ini bukan software, file calendar wizard merupakan fasilitas yang disediakan oleh Microsoft Word untuk membuat kalender langsung jadi di Word. Cara pembutannya sangat gampang, pertama-tama Anda harus membuka explorer dulu kemudian pilih Drive C-Program File-Microsoft Office-Templates-Folder 1033-kemudian cari file yang bernama Calendar Wizard.wiz.

Kalo uda ketemu Anda tinggal klik dan ikutin saja langkah-langkah dalam pembuatan kalender lewat Microsoft Word. Jangan lupa ketika mendapati opsi Do You Want To Leave Room For A Picture, tanda opsi tersebut anda pilih Yes, karena dengan memilih Yes Anda dapat memasukkan gambar Anda di kalender tersebut.

Nb:
Apabila di dalam folder 1033 Anda tidak menemui file Calendar Wizard.wiz, anda dapat mendownload calender wizard (112 KB) KLIK DISINI

2. Easy Calender

Sesuai namanya Easy Calender, penggunaan software ini bener-bener sangat mudah, dengan software ini Anda dapat membuat kalender kemudian memasukkan foto favorit kesayangan Anda di kalender tersebut, tidak itu saja dengan Easy Calender Anda dapat memasukan nama di setiap kolom, misalnya tanggal 5 january hari ULTAH Anda lewat software ini, di kalender tersebut bisa Anda tulis, di software easy calender ini tersedia 5 macam jenis kalender seperti kalender bentuk portrait, jenis landscape, dll, untuk mengetahui berbagai fungsi lainnya silakan Anda coba sendiri software ini.


Download Easy Calender (3.32 MB) KLIK DISINI

3. Tkexe Kalender

Software terakhir ini merupakan software yang instaleran berukuran lumayan besar sekitar 19.2 Mb, bandingkan dengan dua software lain yang saya sebutkan diatas yang software pertama besarnya 112 KB, software kedua besarnya 3.32 MB.

Tapi dibalik ukuran yang besar, software Tkexe Kalender ini memiliki kemampuan membuat berbagai jenis kalender yang sangat lengkap dibandingkan dengan kedua software yang saya sebutkan. Ketika pertama kali Anda membuat software ini, di Software Tkexe ini Anda akan diberikan opsi membuat kalender dalam desaign apa, desaign kalender yang tersedia seperti kalender dalam bentuk bulanan, kalender ulang tahun, kalender dalam bentuk tahunan, mingguan, dan dalam bentuk foto presentasi.


Diatas ini merupakan kalender dalam bentuk tahunan, kemampuan software ini lumayan lengkap, seperti Anda dapat membuat kotak di kalender kemudian dituliskan nama, memasukan foto, mengedit tulisan di kalender, dll. Untuk urusan membuat kalender software ini patut diacungin jempol.

Download Tkexe Kalender (19.2 Mb )KLIK DISINI

NB:
Untuk mempercepat proses download software, Anda dapat menggunakan Internet Download Manager, jika Anda belum memiliki Internet download manager Anda dapat KLIK DISINI untuk memulai proses download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...