Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

hias desktop PC jadi 3D

Bila Anda merasa jenuh dengan tampilan desktop PC Anda berikut ini Saya coba memberikan sedikit informasi yang mungkin bisa digunakan sebagai tambahan penghias desktop Pc Anda. Biarkan petualangan menarik memasuki mempesona dunia kehidupan tiga dimensi ( 3D ) Anda. Dengan aplikasi freeware dari real desktop standard ikon Anda akan berperilaku seperti obyek-obyek riil atau nyata  yang dapat Anda sentuh dan bergerak sesuai bentuknya.

Desktop adalah layar monitor yang dipenuhi dengan ikon – ikon yang mewakili program yang terdapat di dalam computer Anda. Berikut ini jenis – jenis penghias aplikasi free desktop PC yang dapat anda gunakan :

Real Desktop Standard

Sebuah aplikasi freeware sebagai penghias wallpaper desktop 3d dengan tampilan yang menarik. Untuk mencobanya silahkan ikuti tutorialnya dibawah ini :

1. Download desktop 3d aplikasi disini

2. Setelah aplikasi free desktop di download klik lalu instal dan lihat screen shotnya, perhatian jika Anda memiliki Firewal Saya sarankan blok Aja aplikasinya jika ingin connect ke internet.

3. Pilih bahasa English boleh juga yang lain, klik next lalu pilih I Agree.

 

 

 

4. lanjutkan ketahapan seperti dibawah ini hingga finish.

 

 

 

5. Setelah Finish Akan muncul Menu setting lalu kita pilih Bahasa, Gunakan Bahasa Indonesia karena ini yang sesuai dengan Saya mungkin juga Anda.

 

 

 

 

Jika Anda sudah puas dengan tampilan desktop 3d kini bisa Anda tambahkan sedikit yang unik yaitu semut berjalan pada desktop 3d Anda. Aplikasi ini ringan Cuma 30 kb jadi tidak perlu khawatir memberatkan kinerja PC Anda.

Untuk Download aplikasi ini bisa disini . Tampilan Aplikasinya Akan seperti Gambar diatas . Nikmati tampilan desktop yang menawan dan menu 3 dimensi yang memukau. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...