Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

Awas ! Perangkat lunak Pengenal Wajah , Mengenali Foto Anda di Internet

Sebuah perusahaan perangkat lunak mampu   mengidentifikasi Foto orang yang  diposting di internet.Face.com telah menghasilkan teknologi yang dapat mengidentifikasi individu di situs jaringan sosial dan galeri online dengan membandingkan citra mereka terhadap gambar yang dikenal dari mereka.
Perangkat lunak ini bekerja dengan menciptakan algorithim of the face – ukuran susunan fitur termasuk mata, hidung dan mulut. Perusahaan tersebut menyatakan  90 persen  akurat ketika menindai gambar  yang muncul di situs jaringan sosial. Face.com sebelumnya membatasi ketersediaan perangkat lunak atas keprihatinan tentang  privasi. Tapi kini telah merilis perangkat lunak Foto Finder yang memungkinkan orang untuk mencari siapa pun di internet.
Gil Hirsch, chief executive Face.com, kepada The Sunday Times mengatakan : “Kami telah meluncurkan layanan yang memungkinkan pengembang untuk mengambil teknologi pengenalan wajah kami dan menerapkannya segera ke aplikasi mereka sendiri. ”Teknologi ini telah digunakan oleh 5.000 pengembang. Anda pada dasarnya dapat mencari orang-orang dalam foto. ”Anda bisa mencari anggota keluarga di Flickr, di koran, atau video di YouTube – tapi butuh banyak kekuatan prosesor.”
Akankah privacy Anda terancam dengan fitur Face.com? kita lihat perkembangan berikutnya. [daylymail]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...