Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

Situs Pencuri Login Facebook

fb sekuritiPengguna Facebook, berhati-hatilah pada situs web yang mengklaim dapat memberikan keamanan pada pengguna Facebook. Contohnya situs “Security and Privacy Update”.

Situs ini menyatakan bahwa pengguna Facebook rentan ancaman pencurian profil. Di situs phishing yang ditemukan oleh Symantec itu kamu juga akan membaca kalimat yang mengesankan situs itu terkait dengan update keamanan.

Situs itu kemudian menawari kamu cara mengamankan Facebook kamu, yakni dengan memberikan rician login pada mereka melalui konfirmasi identitas. Tapi ia bak serigala berbulu domba, dan justru berbahaya, alias mencuri identitas kamu.

Abaikan saja pesan dan saran mereka. Nah, agar tidak terkena scam online lainnya, ikuti saran Symantec berikut:

- Jangan mengklik link yang meragukan dalam pesan email.
- Cek URL dari website tersebut dan pastikan bahwa URL tersebut merek yang bersangkutan.
- Ketik nama domain dari merek website kamu secara langsung ke tempat alamat browser alih-alih mengikuti link yang tersedia.
- Selalu mengupdate software keamanan kamu, seperti Norton Internet Security 2010, yang melindungi kamu dari phishing online.

Sumber : http://www.tabloidpcplus.com/2010/08/18/awas-ada-situs-pencuri-login-facebook/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...