Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

Cara Mengetahui Posisi Blog di Search Engine Google

Posisi atau urutan blog di google sangat mempengaruhi traffic ke blog kita. Semakin atas posisinya semakin banyak pengunjung blog kita. Sebagai pemilik blog, kita tentu ingin mengetahui urutan atau posisi blog kita di google. Sebenarnya ada banyak situs yang menyediakan layanan ini. Anda bisa mengetikkan keyword “google position tracking” di search engine.  Dari sekian banyak situs yang menyediakan layanan tracking ini, saya memilih tools4google.com karena sepertinya ini yang terbaik.

Ok,.. langsung saja ke http://www.tools4google.com

position tracking 1

Masukkan keyword blog anda, kemudian alamat blog, pilih bahasa yg dominan di blog anda, dan maksimum pencarian. Kemudian tool ini akan menganalisa google dan mencari posisi blog anda. Selamat mencoba..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...