Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

CARA MENDAPAT DOLLAR DARI PAYBOX

§ Mendaftar gratis (hanya perlu alamat email, username dan password), maka account anda langsung terisi 25 dollar.
§ Setelah terdaftar, anda perlu melakukan aktifitas harian (sekitar 15 menit) supaya saldo dollar paybox anda setiap hari bertambah, di antaranya :
- “Vote merchant”
Setiap hari anda perlu melakukan “vote merchant” yang berbeda hinggan dibatasi sampai 50x vote, dengan melakukan ini anda akan mendapat bonus dari Paybox.
- “Vote Debit Card”
Sebagaimana pada “vote merchant”, pada “Vote Debit Card” ini anda diminta memilih Debit Card yang akan dikeluarkan oleh Paybox sebagai alternative sistem pembayaran di internet. Ada 50ribu design Debit Card yang bisa anda klik setiap harinya sesuai dengan pilihan anda, dan dengan itu anda mendapat bonus dollar dari Paybox.
- Submit ke Survey Harian
Disini anda akan mendapat beberapa pertanyaan yang bisa anda jawab dengan sangat mudah, karena Paybox memberikan pilihan jawabannya, bonus dollar untuk anda.
- Membaca Blog
Ini kegiatan harian yang juga mudah untuk dilakukan, maka bonus dollar untuk anda.
§ Memberikan link anda kepada teman atau siapapun yang anda ajak orang untuk bergabung di Paybox, setiap oaring yang bergabung lewat anda maka bonus 10 dollar akan masuk account anda.
§ Aktifitas lainnya bersifat mingguan yang juga mudah untuk dilakukan.

So…apa beratnya untuk diikuti, karena ini bukan bisnis tipuan, ini menyangkut perusahaan besar kelas dunia yang membutuhkan peran anda untuk berpartisipasi dan dengan itu Paybox memberikan dollar ke account anda.

Atau takut karena tidak bisa bahasa Inggris?...saya saja tidak bisa bahasa Inggris!!
Hal-hal lainnya secara detil bisa anda baca sendiri di dalamnya setelah anda bergabung sebagai member Paybox.
Kalau yang gratisan saja tidak mau….gimana ya…hehe
Untuk bergabung klik saja http://www.paybox.me/r/mata471

1 komentar:

  1. Kira kira, apalagi cara lain yg bisa dilakukan untuk menambah point kita di paybox ini..?

    BalasHapus

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...