Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

Kaspersky Blacklist Exploit 0.53, Kaspersky Aktif Selamanya

smile kkmSelama ini, saya sudah mencoba membantu para pengguna Kaspersky agar dapat mengaktifkan dan menggunakan antivirus Kaspersky secara gratis dengan membuat Kaspersky Key Maniac, sebuah program yang dapat membantu pengguna Kaspersky mendownload key secara gratis dan mengaktifkannya. Namun sudah berkali-kali Kaspersky Key Maniac di-update versinya agar dapat menyesuaikan dengan format halaman situs yang membagikan key untuk di-download. Penggunaan Kaspersky Key Maniac memang tergolong aman karena mengaktifkan Kaspersky secara wajar, yaitu menggunakan key, namun kurang praktis. :(

cry Oleh karena itu, berhubung sekarang saya sudah kelas 3 SMA, pada beberapa bulan kedepan saya akan mengikuti Ujian Nasional dan di sekolah saya diadakan jam tambahan pelajaran setelah pulang sekolah. Saya jadi semakin kekurangan waktu luang untuk terus membenahi Kaspersky Key Maniac. Juga masalah dengan jaringan ISP Speedy di rumah saya yang selalu error. :( Saya memutuskan untuk sementara saya berhenti mengembangkan Kaspersky Key Maniac. Maaf, tapi pembaca tak perlu khawatir, karena sudah ada sebuah patch yang dapat menggantikan Kaspersky Key Maniac, yaitu Kaspersky Blacklist Exploit. ;)

Kaspersky Blacklist Exploit merupakan sebuah patch yang dapat membuat Kaspersky anda aktif selamanya. Caranya mudah, hanya dengan menaruh beberapa file Kaspersky Blacklist Exploit pada folder tempat Kaspersky ter-install. Dengan Kaspersky Blacklist Exploit, anda dapat dengan mudah mengedit properti key, termasuk tanggal kadaluarsa key! Tentu saja key yang anda gunakan tak akan pernah terblacklist. :)

logo

Berikut Cara Penggunaan Kaspersky Blacklist Exploit :




  1. Jalankan Kaspersky anda, matikan self-defense pada bagian settings.



  2. Hapus semua key yang aktif pada Kaspersky anda pada bagian license.



  3. Matikan Kaspersky anda, klik kanan pada icon Kaspersky di task bar pojok kanan desktop, lalu pilih exit.



  4. Copy file “*.dll” dan “*.ini” dari folder yang sesuai dengan Kaspersky anda.



    • Jika versi Kaspersky anda salah satu dari Kaspersky Internet Security / Anti-Virus 7, 8 (2009), 9 (2010), Workstation, atau FS, anda copy semua file di dalam folder “KISKAV.7.8(2009).9(2010).WKS.FS” lalu paste di folder tempat anda menginstall Kaspersky, contoh “C:\Program Files\Kaspersky Lab\Kaspersky <versi Kaspersky>”.



    • Jika versi Kaspersky anda Kaspersky Internet Security / Anti-Virus 11 (2011), anda copy semua file di dalam folder “KISKAV.11(2011)” lalu paste di folder tempat anda menginstall Kaspersky, contoh “C:\Program Files\Kaspersky Lab\Kaspersky <versi Kaspersky>”.



  5. Jalankan Kaspersky kembali, dan aktifkan menggunakan key pada folder “keys” dengan cara buka start>all programs>accessories>Run lalu ketikkan: <alamat folder terinstallnya Kaspersky>\avp.com addkey <alamat file key> contohnya: C:\Program Files\Kaspersky Lab\Kaspersky Internet Security 2011\avp.com addkey D:\Keys\KIS_7.8.9.11.key



  6. Nyalakan kembali self-defense melalui settings. :)



  7. Selesai, kini Kaspersky anda telah aktif! Jika masa aktif habis, cukup edit properti file “*.ini” di folder tempat terinstallnya Kaspersky. Lalu ulangi langkah-langkah seperti diatas. ;)

Good luck, and enjoy. See youuu on the next post…!! :D

NOTE: Kaspersky Blacklist Exploit memblok proses update clldr.dll pada Kaspersky 2010, sehingga jika saat mengupdate keluar peringatan “No rights for replace clldr.dll” itu wajar, biarkan saja karena tidak akan mengganggu kinerja Kaspersky anda. :)

DOWNLOAD

Download Kaspersky Blacklist Exploit 0.53 via Mediafire

Download Kaspersky Blacklist Exploit 0.53 via DropBox (direct download)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...