Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

Download game PES 2011 PC

Pro Evolution Soccer 2011 RIP-TPTBPro Evolution Soccer 2011


Pro Evolution Soccer 2011 (secara resmi disingkat PES 2011 dan dikenal sebagai World Soccer: Winning Eleven 2011 di Jepang) adalah game sepak bola Pro Evolution Soccer yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami. Direncanakan akan dirilis antara bulan Oktober dan Desember 2010 pada Nintendo Wii, PC, PlayStation 3, PlayStation 2, PlayStation Portable dan Xbox 360. UEFA Champions League dan UEFA Europa League akan menjadi fitur dalam andalan pada permainan, dan untuk pertama kalinya CONMEBOL Copa Libertadores akan sepenuhnya berlisensi. Trailer untuk game ini pertama dirilis pada tanggal 4 Mei 2010. Kemudian, sebuah E3 trailer itu dirilis pada bulan Juni 2010, menampilkan beberapa fitur baru dari game. Lionel Messi kembali terpilih sebagai bintang sampulnya. Jim Beglin telah dipilih sebagai komentator baru pengganti Jon Champion untuk PES 2011.


Fitur Terbaru:- Absolute kontrol. Tim PES Productions meningkatkan sistem melewati 360 °, menyediakan tingkat belum pernah terjadi sebelumnya kontrol atas setiap transmisi, stroke, melempar, dan kanopi. Hal ini memungkinkan untuk mengirim bola di mana saja, dan benar-benar gratis untuk bermain game. Perlu hati-hati mengkalibrasi lolos, untuk mengantisipasi manuver rekan dan bijaksana digunakan untuk memindahkan mereka. Anda bahkan dapat "menekan" pada lawan untuk membuat dia melempar bola.
Pro Evolution Soccer 2011 RIP-TPTB
Indikator dampak dan daya tahan. Selain skala keseluruhan pemain kekuasaan negara mencerminkan indikator tambahan dampak dan daya tahan. Persistent terburu-buru cepat berdampak negatif terhadap sepak bola kinerja dan dampaknya terhadap lalu lintas, khususnya, lewat permainan akan lambat dan tidak akurat.

- New AI pertahanan. Pembela sekarang yang paling alami mempertahankan posisi mereka, tidak bergegas untuk setiap bola, terjebak di daerah mereka. Menghadapi penyerang, mereka lebih suka untuk mendekati dan membuatnya melakukan kesalahan.

- Animasi dan Fisika dari para pemain. Pemain bergerak lebih lancar dan alami, menunjukkan lebih realistis dari sebelumnya, percepatan dan inersia. Selain itu, banyak permintaan penggemar dari seri, meningkatkan kontak fisik antara pemain. Tremor dan memblokir sekarang terlihat mengesankan, tetapi metode untuk mencegat bola adalah keragaman mengesankan. Animasi dan juga berkontribusi ke atmosfir permainan: bahkan tanpa pemain bola berperilaku alami - mereka berlari dan berjalan dengan cara yang berbeda, menunjukkan individualitas.

- Kecepatan permainan. Baru tingkat kontrol memerlukan tingkat yang lebih tinggi, akan bervariasi tergantung pada situasi. Emosi menjalankan tinggi selama serangan balik, tetapi para pemain dapat memaksa lawan mereka melalui santai membangun kembali dan bergerak maju melalui ruang. Lama berjalan dari tengah lapangan sekarang sulit, dan untuk sukses, Anda perlu membuat lintasan cepat
Pro Evolution Soccer 2011 RIP-TPTB
Estetika. Perumpamaan yang paling akurat dari pemain sepak bola virtual dengan menunjukkan nyata PES 2010, tetapi PES 2011 meningkatkan bar lebih tinggi. Proyek ini secara signifikan meningkatkan animasi wajah, ulang semua gerakan pemain, membuat berjalan, turnovers, menjatuhkan, tremor dan interaksi pada umumnya telah menjadi lebih organik, dan atlet virtual lebih alami untuk mempercepat dan memperlambat menjalankan, dan mengulangi menggunakan pengaruh mengaburkan gambar (motion blur).

Minimum system requirements:
- Operating System: Microsoft Windows XP (SP3) / Windows Vista (SP1) / Windows 7
- Processor: Pentium 4 2.5 GHz or equivalent Athlon performance
- Video Card: NVIDIA GeForce FX or ATI Radeon 9700 128MB with support for Pixel Shader 2.0
- Memory: 1 GB
- Sound Card: Sound Card compatible with DirectX 9.0c
- Hard disk: 8 GB

Recommended system requirements:
- Operating System: Microsoft Windows XP (SP3) / Windows Vista (SP1) / Windows 7
- Processor: Core 2 Duo E6700 2.***** or Athlon 64 X2 Dual Core 5800 +
- Video Card: GeForce 8800 GTS or Radeon HD 3800 series 512MB with support for Pixel Shader 3.0
- RAM: 2 GB
- Sound Card: Sound Card compatible with DirectX 9.0c
- Hard disk: 8 GB

Download Link di bawah ini ;

http://www.fileserve.com/file/tNCSuBA
http://www.fileserve.com/file/xRs3VAv
http://www.fileserve.com/file/S7u4UcV
http://www.fileserve.com/file/vyDwJUB
http://www.fileserve.com/file/Xxh9qaB
http://www.fileserve.com/file/GrfyJdu
http://www.fileserve.com/file/hsFsWXB

Download Torrentnya juga Disini bila link di atas tidak ketemu.

Cara install :
1. Setelah semua file di download, masukan ke dalam satu folder.
2. Block semua file, klik kanan, lalu Extract File.
Sebelum ke 12 file di Ekstrac, anda hendaknya menginstall aplikasi Winrar.
3. Setelah selesai, akan muncul file ISO. Burning file ISO tersebut dengan menggunakan NERO.

Semoga bisa membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...