Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

Black Skin Kaspersky 2011

Pertama silahkan buka kaspersky anda, pada tampilan awal silakan anda klik setting, yang berada di pojok kanan atas.


setting



Kemudian akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini,





Jendela Setting



Pada jendela diatas, silakan pilih advanced setting atau ikon kardus, kemudian pilih menu appearance, pada kotak "Use alternative skin" silakan di ceklist, sekarang anda tinggal browse ke folder yang berisi skin tersebut. Anda tinggal Apply dan OK, maka tampilan Kaspersky anda akan langsung berubah.





Sangat mudah bukan, jika anda ingin mengganti dengan skin yang lainnya anda tinggal lakukan hal yang sama dengan langkah - langkah diatas, dan jika anda ingin mengembalikan ke tampilan atau skin ke default anda tinggal hilangkan ceklist / unchek pada kotak "Use alternative skin".





Selain tampilan yang menarik, dengan skin ini anda juga dapat memsukan key kaspersky dengan mudah, karena akan ada menu tambahan saat anda ingin memasukan Key/License Kaspersky, anda tinggal pilih "Activate With a Key" kemudian tekan next, maka akan muncul jendela baru untuk Browse lokasi key tersebut. Untuk lebih jelasnya silakan anda lihat gamabar dibawah ini.





Key



Baiklah untuk mendownload Black Skin for Kasperksy 2011 ini, silakan klik link download dibawah ini..


Download Software Download Mirror

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...