Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

iPod generasi terbaru

iPod generasi terbaru (jajaran iPod Nano dan iPod Generasi ke-5/iPod Video) memiiki fungsi pengunci layar yang mana fungsi ini sangat berguna apabila kita khawatir iPod yang kita miliki digunakan oleh orang yang tidak kita kehendaki. Namun mungkin ada yang terheran-heran dengan fungsi ini. "iPod saya enggak bisa dilock layarnya!". Itu jugalah yang membuat Saya heran dengan iPod-iPod itu. Saya telah melakukan prosedur yang diperintahkan dari situs Apple secara benar, tapi iPodnya gak bisa dikunci layarnya. Sebenarnya, layar iPod sudah dikunci. Namun kita tidak menyadarinya.

Jika kita mengikuti prosedur dari Apple, sesuai artikel nomor 302255 (http://docs.info.apple.com/article.html?artnum=302255), maka kita akan terheran-heran. Maksudnya dikunci itu apa?

OK, sebelumnya saya menjelaskan dulu maksud Saya membuat posting ini. Saya mendengar iPod Nano generasi ke-2 (yang saya ujicoba) memiliki kemampuan. Kemudian saya menyusuri menu sesuai gambar yang ada di atas. Setelah saya mengeset nomor kombinasi, maka saya memilih "Turn Screen Lock On". Setelah Saya memasuki menu itu, saya diminta nomor kombinasi lagi, kemudian saya masukan nomornya, dengan kemudian saya tekan tombol tengah, ENG ING ENG Saya kembali ke menu seperti sebelumnya.

DIMANA PENGUNCI LAYARNYA?


Sesuai paragraf diatas. Saya menjadi bingung. Dimana fungsi pengunci layarnya. Kemudian saya menyusuri internet dengan maksud menyelasaikan kasus ini. Saya kira firmwarenya ngaco, setelah saya colok ke komputer, iTunes melaporkan saya memakai firmware terbaru. Tidak puas karena setelah dinyatakan memakai firmware terbaru dan saya merasa "tertipu" karena meskipun memakai firmware terbaru, masalah tidak selesai, saya melanjutkan dengan mereset iPod Nano saya. Selesai? Saya kira masalahnya selesai namun masih saja saya menemui kejanggalan yang sama.

Pada awalnya saya mengira dengan mengaktifkan fitur pengunci layar ini, setelah ipod dimatikan kemudian dinyalakan kembali, dia akan minta kode verifikasi. Tapi ternyata saya yang salah. Sebenarnya dengan memilih "Turn Screen Lock On" saya sudah mengunci iPodnya. Kok malah minta kode? Ya itu dia! Dia terkunci! Coba tekan Menu, pasti gak bisa balik ke menu semula! Saya kira dia minta kode untuk verifikasi, tapi ternyata: Justru pada layar itulah iPodnya terkunci.

Dengan demikian, saya memiliki tips bagaimana agar iPod Anda tidak dijahili orang lain dengan fitur Screen Lock ini.

Pertama, Anda buka layar Screen Lock pada menu Extras. Kemudian Anda pilih menu untuk membuat kombinasi angka. Jika sebelumnya Anda telah memasukkan kombinasi angka, maka masukkan kembali untuk verifikasi. Jika belum, maka buatlah kombinasi angka yang Anda inginkan.

Setelah selesai, Anda masuk ke menu "Turn Screen Lock On", kemudian matikan iPod Anda. iPod Anda dalam keadaan aman. Mengapa? Jika orang lain berusaha menggunakan iPod Anda maka akan diminta kode.

Untuk informasi lebih lanjut dan prosedur yang jelas tentang Screen Lock ini, kunjungi alamat http://docs.info.apple.com/article.html?artnum=302255


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...