Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

Aktivasi Windows 8.1 Offline Work 100%

Aktivasi Windows 8.1 Offline Work 100% - Sobat , beberapa pasti menyadari kalau Cara Aktivasi Windows 8.1 yang pernah ogud share sebelumnya sudah tidak work lagi. Usut punya usut ternyata KMS server yang lama sudah mati, namun Sobat tak perlu gundah gulana. Ibarat kata "Mati Satu, Tumbuh Seribu" dan "Ada Seribu Jalan Menuju Roma", bila sobat sudah tidak dapat lagi menggunakan aktivasi KMS, sekarang akan berikan cara baru aktivasi Windows 8.1 (Windows Blue) sekaligus Office 2013, dan kali ini dapat dilakukan secara Offline lho. Penasaran?
Aktivasi Windows 8.1 Offline Work 100%
Cara Aktivasi

Oke, tanpa panjang lebar lagi langsung saja kita bahas, pertama sobat download dahulu KMS ACT dengan mengklik tombol berikut ini. Ukurannya kecil kok, hanya sekitar 1MB saja.
Download
1. Jika sudah didownload, extract KMS ACT tersebut lalu jalankan "KMS Activatior.cmd" dengan "Run as administrator".
Aktivasi Windows 8.1 Offline Work 100%
2. Proses aktivasi akan berjalan tidak lama, jika muncul tulisan "Press any key to continue" tekan saja "Enter" untuk melanjutkan ke proses berikutnya.
Aktivasi Windows 8.1 Offline Work 100%
3. Windows 8.1 sudah aktif, enjoy it!
Aktivasi Windows 8.1 Offline Work 100%
Sama seperti KMS activator yang pernah Mang Tekno share sebelumnya, cara ini juga akan mengaktifkan selama 6 bulan saja (180 hari). Bila sudah expired tinggal sobat aktivasi lagi dengan langkah-langkah seperti di atas maka Windows 8.1 dan Office 2013 akan kembali aktif.

Sekian tutorial kali ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa bila Sobat Tekno merasa artikel ini sangat bermanfaat, mohon bantuannya untuk share. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...