Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

Internetan tanpa ikut layanan BIS memakai kartu axis

Postingan simple tapi cukup membantu khususnya para pengguna hp Blackberry.



Gimana cara menggunakan hp blackberry untuk internetan melalui operamini menggunakan kartu AXIS tanpa ikut layana BIS.



Soalnya kita tau jika kita tidak langganan layanan BIS/Unlimited harian atau bulanan kita tidak akan bisa menjalankan internet dari hp Blackberry atau pula saat kita berhenti berlangganan layanan. karena walau bagai manapun Blackberry anda tidak akan bisa mejalankan koneksi ke internet apalagi anda sampai membuka kartu pasti setelah di pasang kembali aplikasi browser akan hilang dari menu blackberry anda.



Nah, disini saya akan membantu anda untuk menemukan solusinya.



Cara yang pertama:

Click menu BB setelah itu anda ke pengaturan / options dan click>Advansed Options gulir kebawah dan click >TCP setelah itu setting APN, Username dan paswordnya seperti berikut:



APN: AXIS

Username for APN: AXIS

Password for APN: axis



Nah, setelah itu cobalah buka operamini anda untuk menjalankan internet jika masih belum konek coba matikan dan hidupkan kembali.

Satu yang perlu diketahui, yang pastinya untuk BBMan dan live Email tidak bisa di jalankan anda cuma bisa browsing, Facebookan, chatingan dan lain lain melalui operamini.



Selamat mencoba semoga succes full.





⌣»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̥̈̊‎α̩̩̩̩̥◦°________________°◦α̩̩̩̩̥✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶⌣

2 komentar:

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...