Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

antivirus terbaik 2011


Inilah 10 antivirus terbaik 2011


Ada 10 antivirus terbaik 2011 bermerek untuk dipilih meskipun sebagian besar relatif sama tampaknya ada beberapa perbedaan yang signifikan. Sebelum download,silahkan di baca review masing-masing Antivirus untuk menentukan mana yang terbaik untuk menjaga PC.

10 daftar antivirus  terbaik didunia 2011 teratas didasarkan pada sejumlah tes serta review dan penilaian oleh magazines terkenal namun begitu dapat di download gratis persembahan dari saya.

Di tahun 2011 yang penuh orang jahil,dunia maya tidak pernah satu detikpun aman dari gangguan virus dan malware.Pernah juga aku mendengar bahwa pencipta virus dan malware adalah pembuat antivirus itu sendiri dan ini di buat agar antivirus mereka laris,apa benar?
Terlepas dari itu,kita memang di paksa untuk selalu memasang antivirus terbaik agar kemanan dalam berpetualang di internet terjaga.Tapa panjang lebar silahkan dilihat semua daftar antivirus terbaik dan terkuat tahun 2011 di bawah ini:


1. Kaspersky Anti-Virus 2011

kapersky antivrus terbaik 2011 Saya sendiri pengguna setia antivirus kapersky,sehingga setiap saat selalu mengetahui kapan key kav/kiss disini kena blacklist dan secepatnya akan saya berikan update terbaru key kapersky kiss/ kav di sini.Ketangguhan kapersky yang menjadi juara satu antivirus terbaik 2011 tak di ragukkan lagi.Bagi yang belum punya kapersky silahkan download trialnya lalu masukkan key yang terbaru setelah 30 hari trial habis atau langsung juga bisa.

Download kapersky anti virus 2011



2.Norton AntiVirus 2011

Norton antivirus terbaik-2011 Norton AntiVirus , perlindungan terhadap virus, spyware, dan ancaman berbahaya lainnya heuristik mendeteksi ancaman Spyware, mendeteksi serangan blok internet worm, dan melindungi email.Antivirus

Antispyware

Antirootkit

Pulse Update

Bot perlindungan

Jaringan pemetaan dan pemantauan

Reputasi norton Layanan

SONAR 3 Perilaku Perlindunga

Download Norton anti virus 2011



3. BitDefender Antivirus 2011

BitDefender AntiVirus terbaik 2011 Instalasi waktu untuk BitDefender AntiVirus 2011 Pro adalah lambat 4 menit dan 6 detik pada mesin referensi yang aku lihat (Windows 7 berjalan pada Toshiba Pentium Dual-Core T4200, dengan 3GB RAM dan 210GB hard drive). Ini lebih panjang dari Kaspersky AntiVirus 2011, dan lebih dari empat kali lebih lama dari Norton AntiVirus 2011

Download BitDefender anti virus 2011



4. Eset NOD32

NOD32 antivirus terbaik 2011 Bagi yang cari anti virus kuat,inilah jawabanya E SET NOD32 Antivirus untuk perlindungan yang paling efektif untuk memerangi ancaman virus dari internet dan email. Antivirus ini adalah antivirus komprehensif dan menyediakan perlindungan antivirus dan antispyware tanpa mempengaruhi kinerja komputer Anda

Download Eset NOD anti virus 2011



5. Panda Antivirus Pro 2011

Panda-Antivirus-terbaik 2011 Skor deteksi Panda yang baik secara keseluruhan – dan dalam beberapa kasus, sangat baik. Ini terdeteksi 99,8 persen dari sampel malware yang dikenal, yang merupakan skor terbaik di antara produk antivirus terbaik 2011. Hal itu solid – meskipun kurang tenar – kerjanya menghentikan malware baru di “dunia nyata”.

Download Panda antivirus pro 2011



6. Alwil Avast Antivirus Pro Professional Edition

avast pro antivirus terbaik 2011 Avast AntiVirus Pro 5 2011 terbaru dapat diinstal dalam beberapa detik dan tidak memerlukan reboot sistem seperti antivirus yang lain. Berbeda dari versi avast sebelumnnya yang memakan waktu lebih lama dan membutuhkan reboot setelah instalasi. Avast juga dilengkapi  AutoUpdate di akhir instalasi, yang merupakan fitur yang bagus untuk memastikan antivirus kita sudah up-to-date dan aman.Proses instalasi yang bersih, dan salah satu program instalasi tercepat tahun ini.

Download Alwil avast professional Edition



7.AVG 7.5 Professional

avg anti virus terbaik 2011 AVG Anti-Virus 2011 terbaru menawarkan sejumlah fitur menarik dan teknologi yang tepat untuk menjaga PC . Sebagai salah satu anti virus terbaik, AVG menawarkan solusi yang hebat yang memberikan perlindungan canggih tapi menggunakan fitur  sederhana hingga mudah dijalankan. Perangkat lunak antivirus gratis AVG adalah salah satu file yang terbanyak didownload untuk keamanan kompute

Download Grisoft AVG professional Edition



8. Trend Micro

trend-micro antivirus terbaik 2011 Sebuah antarmuka, yang berbeda minimalis adalah apa yang akan kita temukan sebagai wajah lahiriah dari suite keamanan Trend Micro Titanium pada tahun 2011. Terus terang, itu keamanan paling mudah digunakan suite interface yang saya temui sepanjang tahun ini. Kuartal atas diambil oleh ikon besar dan bar menyatakan status keamanan kita, dan di bawahnya adalah tiga bidang keamanan utama dan indikator status pendaftaran.

Download Trend Micro



9. McAfee VirusScan

mcafee antivirus terbaik 2011 McAfee antivirus juga mengembangkan VirusScan Enterprise untuk digunakan dalam lingkungan perusahaan. Produk tidak tersedia sebagai paket standalone, tetapi sudah termasuk dalam paket McAfee VirusScan Plus atau sebagai bagian dari McAfee Internet Security Suite. McAfee juga menghasilkan produk serupa untuk Mac OS X dengan nama VirusScan.

Download McAfee antivirus






10. F-secure

f-secure-antivirus terbaik 2011 F-Secure Anti-Virus 2011 F-Secure dapat memindai file yang dikompresi dan file di drive removable. Kita dapat mengkonfigurasi perangkat lunak untuk membersihkan file (jika boleh) secara otomatis, atau mereka akan ditempatkan di karantina. Karantina adalah tempat dimana file yang berpotensi berbahaya disimpan di mana mereka tidak dapat menyebabkan kerusakan sampai kita memutuskan ambil tindakan (memulihkan atau hapus).

Download F-Secure_Internet_Security_2011




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...