Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

SMADAV 2010 Rev. 8.3 + Key (Full Version)

Mungkin postingan ini agak telat 2 hari (biasa, sok menyibukkan diri.hehe). Soalnya antivirus ini baru saja mengupdate versi terbarunya 2 hari yang lalu. Yup, SMADAV, pastinya sobat-sobat mayoritas udah pada ngerti dengan antivirus lokal terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini. Sebenarnya saya juga gak tau kalo SMADAV udah ngupdate atau ngeluarin versi terbarunya, SMADAV 2010 Rev. 8.3. Dan ngertinya setelah diberi tau teman (hadeh curhat lagi). Sebelumnya, versi terbaru Smadav yaitu SMADAV 2010 Rev. 8.2 (liat postingan terakhir SMADAV 2010 Rev. 8.2, klik disini).

Smadav 2010 Rev. 8 dirilis dengan berbagai fitur dan penyempurnaan baru yang dikhususkan untuk pemberantasan virus lokal. Fitur-fitur itu seperti Smad-Behavior yang bisa mengenali virus lokal baru yang belum ada di database Smadav dari tingkah lakunya ketika menginfeksi sistem. Smad-Ray yang bisa melakukan scan flashdisk secara otomatis setelah terpasang hanya dalam waktu maksimum 5 detik. Smadav 2010 lebih stabil dan sangat disarankan untuk digabungkan dengan antivirus internasional karena Smadav hanya bisa menangani virus lokal. Pengebalan flashdisk (menggunakan folder autorun.inf) telah disempurnakan lagi dan sebelumnya akan ada konfirmasi sehingga Anda bisa memutuskan apakah suatu flashdisk ingin dikebalkan atau tidak.



Sebagai informasi, dari sampel-sampel virus yang di-upload pengguna ke situs Smadav.net, penyebaran virus lokal saat ini sudah mulai turun drastis di Indonesia. Mungkin ini dikarenakan sudah banyaknya antivirus lokal yang bisa membasmi virus-virus lokal. Dan juga karena pengguna Windows XP yang sudah berkurang karena sebagian sudah meng-upgrade sistem operasinya menjadi Windows Vista atau Windows 7 yang sangat aman dari infeksi virus khususnya virus lokal. Penyebaran virus di Indonesia lebih banyak didominasi oleh virus dan malware internasional yang tentunya tidak bisa diatasi Smadav. Anda wajib dan sangat disarankan menggunakan antivirus internasional untuk perlindungkan komputer Anda dari virus dan malware internasional ini.
Yang terbaru dari SMADAV 2010 Rev. 8.3 ini adalah penambahan database 40 virus baru, pembersihan semua varian virus shortcut, dan banyak fitur baru lainnya.

Dan yang spesial yang Priagoenks berikan yaitu sobat bisa download SMADAV 2010 Rev. 8.3 + key, atau dengan kata lain merubah SMADAV 2010 Rev. 8.3 ini dari versi free menjadi SMADAV 2010 Rev. 8.3 Pro.
Bagi sobat-sobat yang belum men-download SMADAV 2010 Rev. 8.3, silahkan download dulu SMADAV 2010 Rev. 8.3 versi free di situs resmi SMADAV, atau bisa klik disini.
Dan untuk men-download key dari SMADAV 2010 Rev. 8.3 ini, silahkan klik di sini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...