Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

Situs yang menyediakan Template Gratis bagi Blogger

Image Hosted by ImageShack.us


Assalamu'alaikum.. MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN... MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN... kali ini saya akan memberikan situs-situs yang menyediakan template gratis dengan kualitas yang ngak kalah bagus... yuk.. mari kita bahas...



- BTemplates
Image Hosted by ImageShack.us


Situs ini sanga terkenal dengan templatenya. tidak sedikit pengguna blogger yang mengambil template dari situs ini. template di situs ini dibagi menjadi beberapa kategori, diantaranya :

- 3 Column
- Magazine
- 2 Column

bahkan ada yang 1 Column. sangat bagus bukan ? jika Anda ingin mengganti template blog Anda, silahkan kunjungi BTemplates. Template di website BTemplates juga diupdate templatenya.

- Zoom Template
Image Hosted by ImageShack.us


sama seperti BTemplates, Zoom Template juga memberikan template gratis dengan berbagai kategori. dan bagusnya lagi, di Zoom Template ini, tidak hanya blogger saja yang bisa menggunakan template ini. tapi, macam Wordpress juga bisa download template dari Zoom Template. tunggu apa lagi ? kalau mau ganti template tinggal kunjungi aja... tapi, Zoom Template jarang diupdate. tidak seperti BTemplates yang sering diupdate..

- Blog Kang Rohman
Image Hosted by ImageShack.us


Ini dia yang paling ditunggu-tunggu !! Sebuah Karya Orang INDONESIA dalam bidang Komputer.. Sebenarnya, bukan di blog Blog Kang Rohman kita download template itu. kita downloadnya di Blogtemplate4u yang merupakan hasil kerja sama antara Blog Kang Rohman dengan O-OMsehingga jadilah Blogtemplate4u ini. kebanyakan template buatan Kang Rohman berupa template Magazine Sytle seperti template saya ini. jika ingin mendapatkan template ini secara gratis, kunjungi Blogtemplate4u saja... semoga bisa bermanfaat bagi Anda....

- Finalsense
Image Hosted by ImageShack.us


Satu lagi website template yang saya tahu, yaitu Finalsense. sebenarnya template yang dibuat oleh Finalsense ini tidak semua bisa digunakan. yang bisa digunakan hanya yang sampingnya ada tulisan (XML). dalam website Finalsense ini ada beberapa kategori template. antara lain sebagai berikut :

- 3 Column
- 4 Column
- Dan Lain-lain

Oh iya... Template Finalsense tidak perlu di download, Nanti langsung ada kode templatenya setelah di klik gambar templatenya. selamat berganti template ( BAGI YANG MAU GANTI )

Akhir kata, saya Ucapkan "Wassalamu'alaikum Wr.Wb."

"MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN - MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN"





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...