Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

KEY SMADAV REV 8.2 FULL VERSI


smadav akhirnya merelease kembali antivirusnya menjadi rev 8.2. Jika sebelumnya saya membahas mengenai Smadav 8.2 PRO Versi BETA dan Smadav 8.2 Part 2 Activations, kini saya akan kembali mengshare Tips n Trick membuat Smadav Rev 8.2 FREE menjadi Smadav 8.2 Edisi PRO (FULL). Trick ini merupakan Trick yang saya temukan sendiri berkat iseng-iseng + keberuntungan, yuk cekidot.

Jika anda sudah menggunakan Smadav 8.2 Versi BETA, akan lebih mudah membuat Smadav Rev 8.2 FREE menjadi PRO, berikut caranya:

PART 1 ACTIVATIONS (Buat Yang udah install Smadav 8.2 Versi BETA Dan Sudah PRO Editions)

1. Download Smadav rev 8.2 , klik sini

2. Jika sudah klik dua kali pada installer Smadav 8.2, dan lakukan penginstallan.

3. Kemudian Selesai dech!!!! Coba aja cek kembali Smadav 8.2 anda, pasti udah langsung PRO EDITIONS

2. Kalau Smadav anda sudah menjadi rev 8.2 Versi BETA dan PRO, langkah selanjutnya hanyalah menginstall Smadav Rev 8.2 Releasenya saja, selanjutnya Smadav 8.2 FREE akan Menjadi Smadav 8.2 PRO



Activations (kalau masih bingung dengan cara diatas, coba aja masukan keys berikut di smadav 8.2 anda [tanpa menghapus tanda bajakan])

1. DOWNLOAD key NYA DI sini

2. Masuk ke tab setting pada Smadav, dan masukan key yang ada diatas

3. Selesai

Nih Buktinya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...