Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

Percepat Windows Dengan Menonaktifkan Program StartUp Yang Tidak Dibutuhkan

Pada saat Windows masuk ke dekstop secara otomatis semua program yang terset secara untuk berjalan pada saat startUp akan berjalan. Apabila pada komputer Anda banyak program yang dijalankan pada saat StartUp, maka tidak menutup kemungkinan akan memperlambat proses StartUp Windows Anda. Anda bisa memilih program apa saja yang berjalan pada saat StartUp dan menonaktifkan program yang tidak dibutuhkan pada saat StartUp agar tidak memberatkan Windows Anda.

Pada tips trik komputer kali ini akan dijelaskan bagaimana caranya mempercepat windows dengan menonaktifkan program startup yang tidak dibutuhkan. Berikut caranya.

* Klik [Start].
* Kilk [Run].
* Ketikan [msconfig], lalu klik [Ok].
* Pada kotak dialog [System Configuration Utility], pilihlah tab [Startup].
* Kemudian uncheck atau hilangkan centang program yang akan dinonaktifkan pada checkbox.
* Setelah selesai pilih [Apply], lalu klik [Ok].
* Selanjutnya akan muncul kotak dialog [System Configuration]. Dimana Anda diminta untuk merestart komputer.
* Restartlah komputer Anda untuk melanjutkan pengaturan dengan meng-klik [Restart], tapi Anda juga boleh untuk tidak merestartnya, terserah Anda.

Setelah komputer direstart, maka pada saat startUp program-program yang telah Anda hilangkan centangnya tadi tidak akan aktif pada saat startUp.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...