Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

Alexa rank pada web


Alexa adalah sebuah web informasi yang memberikan ranking terhadap sebuah web semacam google page rank yang juga memberikan pengaruh terhadap sebuah website. Kemudian apa pengaruhnya terhadap sebuah website, kalau melihat sebuah website yang hanya menampilkan PR dari google akan tidak lengkap jika tidak menampilkan alexa website karena banyak sekali website di dalam maupun luar negeri yang mempertimbangkan website dengan alexa ranking sehingga cukup berpengaruh sekali ranking alexa tersebut apalagi jika sebuah website ingin mencari dollar dari dunia maya (adsense, dll). Kemudian apakah alexa rank?

Alexa rank merupakan sebuah tolok ukur dari web alexa terhadap suatu web yang ukurannya dilihat dari traffic tollbar alexa atau bisa dibilang pengunjung uniqe tollbar yang mengunjungi suatu web, loh emangnya alexa itu semacam tollbar ya kalau kita mengatakan sebuah tollbar memang semacam itu karena kalau kita mau mengecek sebuah page rank kita di alexa maka kita menggunakan tollbar yang dimiliki alexa sehingga kita mudah untuk mengetahu alexa rank kita. untuk saat ini ketika postingan ini dibuat ranking tertinggi sebuah web yang di cek di alexa adalah :


1. Google sebuah web search engine raksasa di dunia.
2. Yahoo situs search engine.
3. Facebook situs jejaring sosial yang diminati semua orang dunia.
4. Youtube situs video yang untuk upload dan download video.

Sekarang banyak blogger yang cukup mementingkan alexa rank selain PR yang dilakukan oleh google. Hal ini wajar jika memang kita serius untuk mencari penghasilan dari online alexa merupakan salah satu ukuran untuk menilai apakah Alexa Rank kita layak mendapatkan dollar karena ada beberapa web yang membayar untuk review juga mempertimbangkan ranking alexa. Satu hal lagi walaupun PR kita di google bagus belum tentu ranking alexa kita yang besar. sudah saya berikan penjelasan diatas bahwa alexa mengukur ranking suatu web dengan pengunjung uniqe dari suatu web site dan karena itulah Alexa Ranking kita perlu kita perhatikan. Selamat ber-alexa ria..hehe..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...