Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

Repair Blackberry stuck/loading 75%



"Blackberry dakota pada saat booting error loading sampai 75%, sdh di upgrade, sdh membuat cfp..msh ga bisa juga.." terkadang masalah seperti ini membuat para tehnisi HP pada bingung. nah kali ini ane share salah satu trik untuk mengatasi masalah seperti diatas. langsung aja yah bagi yang ngalamin bb nya kyk gini silahkan coba perbaiki sendiri dengan software ini (do with your own risk!):
Note : Data-data yang ada di memory Built-in Media Storage akan ke FORMAT / Hilang.
sebelumnya download dulu nih salah satu toolnya 1. Download 3 File dibawah ini dulu masukkan dlm 1 folder,

Download

2. Jalankan Step1- NUKE_My_Phone.bat (Note : setelah menjalankan Step1, tunggu sampai blackberry Anda Led Blinking kedap-kedip baru dilanjutkan ke Step2)

3. Jalankan Step2-Wipe_My_Phone.bat

4. Loader OS / Upgrade OS BlackBerry (silahkan baca petunjuk selanjutnya disini).

Dari cara tersebut, dapat diketahui Step1 dan Step2 diatas tujuannya adalah memformat Built-in Media Storage danOS sehingga Built-in Media Storage berjalan normal kembali dan BlackBerry bisa melewati Stuck di Booting Screen.
Last but not least, Meskipun BlackBerry Anda telah normal kembali, masih ada kemungkinan bisa kembali Stuck seperti sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...