Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

CARA HACK MODEM SMARTFREN (INTERNET UNLIMITED GRATIS)






INTERNET MODEM SMARTFREN UNLIMITED + KECEPATAN DOWNLOAD SAMPAI 3 MBPS
langsung ke caranya aja ya sob :

dial dulu modem sobat pake kartu smartfren dan coba aja ke chome or firefox, lalu ketikkan:
Code:
smartfren.com@url:google.com dan coba liat halaman pencarian google kebuka... jd ada vuln disitu.

kita gabungin pake proxy....

software yg akan kita butuhkan..

DOWNLOAD DISINI SOB !!!

langsung saja!

Install program ISPCE tadi, terus buka, beri centang pada query mode, dan kita atur listen portnya 127 biar gampang nantinya. klik OK.



Coz domain yg hanya bisa diakses saat pulsa smart sobat habis "nol" adalah smartfren.com, smart-telecom.co.id dan jump.smart-telecom.co.id , jadi masuklah pada Query URL Configuration, pilih front query, trus masukkan salah satu domain tsb pd font query + simbol "@".

 

Kita beralih pada proxy configuration, untuk proxy server silahkan cari sendiri, degan catatan proxy degan port 80 dan 3128 yang hanya bisa digunakan disini, coz pihak smartfren mungkin hanya membuka kedua port tsb. untuk proxy cari di google sendiri ea ato ke hidemyass.com banyak kok.. cari yang fast proxy, biar liar larinyaaa,,, hehehehhe Ato kalo gak pengen repot pake aja ne proxy, tapi gak ane jamin, lemoootnya ampuuunnn..!!



 Udahan dulu, klik REFRESH 3x, lalu minimize, jangan di-exit!!|

next...

buka firefox. ke menu Options - Advanced - Network - Setting. Atur http proxy 127.0.0.1, dan gunakan listen portnya yang tadi yaitu 127., berikan centang pada use this proxy......... kemudian kosongkan pada No proxy for.

 

dan silahkan menikmati yg gratisan.

Bagi sobat yang daerahnya sudah tercover EVDO n make perangkat (modem) yg mendukung kecepatan EVDO rev A ato rev B,. pihak smart tidak membatasi bandwidth (kecepatan), speed bisa mencapai 3.1 Mbps ato sekitar 396,8 kb per detik. (bedakan antara bit dengan byte, 1 bytes= 8 bit) Untuk daerah yang hanya terdapat jaringan CDMA 1x cuma bisa donlot sampek 19 kb per detik. jadi yg sabar aja ya..... heheheh

NOTE :

    Pertama, agar gratisan dapat digunakan pada browser chrome da IE, pada browser IE masuklah ke Internet Options - Connections, pilih pada koneksi yang sedang sobat gunakan, klik Settings. Masukkan proxy dan portnya seperti pada firefox tadi. lalu klik OK. OK lagi. dan OK lagi.




    Agar bisa digunakan untuk mendownload lewat IDM, pilih Download - Options - Proxy, berikan centang dan masukkan proxy di Use Http proxy. Klik OK.

beberapa situs ato blog mungkin tidak dapat dibuka dengan sempurna, ataupun tidak daapt dibuka sama sekali, misal: mail.google.com, mail.yahoo.com. coz menggunakan protokol HTTPS yg mungkin perlu make port selain yang ane cantumkan di atas.

god luck bro .. semoga berhasil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...