Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

McAfee VirusScan Enterprise v8.8i + SuperDAT Terbaru


Untuk anda yang belum mempunyai Program Anti Virus bisa mencoba untuk menggunakan McAfee VirusScan Enterprise v8.7i Retail + Patch 1. McAfee VirusScan Enterprise v8.7i bisa melindungi computer anda dari berbagai ancaman, termasuk virus, worms, Trojan horses, dan sebuah code program yang berpotensi merusakkan system komputer. McAfee VirusScan Enterprise v8.7i Retail + Patch 1yang tersedia disini bisa anda dapatkan secara gratis tanpa perlu khawatir akan diblock seperti key file pada Kaspersky yang sering di BlackList. Untuk proses update juga mudah karena bisa dilakukan langsung secara online ataupun offline.





McAfee VirusScan Enterprise adalah sebuah teknologi inovatif untuk PC dan server. Hal ini secara proaktif berhenti dan menghapus perangkat lunak berbahaya, memperluas cakupan terhadap risiko keamanan baru, dan mengurangi biaya menanggapi wabah. Usaha tidak mampu untuk menunggu setiap ancaman untuk diidentifikasi dan file tanda tangan yang akan dirilis. Waktu antara menyerang dan identifikasi selanjutnya sangat penting, dan yang lebih pendek, semakin baik. Ini lebih baik lagi jika teknologi perlindungan Anda mengidentifikasi baru, ancaman yang tidak diketahui.





Dengan pencampuran maju anti-virus, firewall, dan teknologi pencegahan intrusi, VirusScan Enterprise mencakup berbagai ancaman. Dengan heuristik canggih dan deteksi generik menemukan bahkan baru, virus yang tidak diketahui, bahkan yang tersembunyi dalam file terkompresi. McAfee VirusScan Enterprise mencari eksploitasi diketahui target aplikasi Microsoft dan layanan dan akan mengidentifikasi dan memblokir ancaman yang mengambil keuntungan dari JavaScript dan VisualBasic coding.





Dan karena perlindungan virus hanya sebagai baik sebagai update terbaru, McAfee VirusScan Enterprise database diperbarui setiap hari dengan informasi dari McAfee Avert ® Labs, salah satu pusat penelitian top dunia ancaman.





Download Antivirus McAfee



Download SuperDat Terbaru 2011


Download SuperDat Terbaru 2012


      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar

      SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




      Popular Posts

       
      silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

      Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...