Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

Dapatkan Hiren’s Boot CD v.10 di sini!

windows-hirens10aHiren’s kembali merilis edisi terbaru Boot CD yakni versi kesepuluh. Masih merupakan penyempurnaan yang tiada henti dari versi sebelumnya, CD Multiguna ini memuat berbagai program yang sangat berguna untuk kepentingan reparasi komputer. Bagi Anda yang belum mendapatkan versi ini, di akhir tulisan ini saya cantumkan beberapa link download yang bisa Anda pilih sesuai keinginan Anda.

Hiren’s Boot CD belakangan semakin sering mendapatkan update. Baru dua bulan semenjak release Hiren’s 9.9, Pada bulan Agustus sudah ada versi 10. Mungkin ini nggak jauh-jauh amat dari hasil query pencarian kata “Hiren’s Boot CD” di dalam daftar pencarian Google. Sekarang sudah semakin banyak tukang oprek yang akrab dengan Tool ini. Meski tergolong telat, saya perlu mengupdate info tentang CD ini. :)

Ada beberapa hal yang menarik dalam Hiren’s Boot CD 10 ini. Diantaranya adalah driver SATA yang akan membantu deteksi CD/DVD Drive (sejak Hirens 9.8) sehingga CD/DVD drive SATA sudah bisa mendeteksi sistem Hiren’s dan Live XP bisa mendeteksi berbagai drive SATA tanpa hambatan. Selain itu ada Memori scanner yang ditampilkan dalam menu awal Hiren’s. Tool Memory Scanner ini berfungsi untuk mendeteksi adanya cacat fisik dalam modul memori dengan memberikan serangkain tes baca-tulis dalam tiap modul memori secara simultan. Dengan tool ini kita dapat mendeteksi memori yang mana yang mengalami kerusakan, misalnya dalam kasus Error Message Line 1773 yang sudah pernah saya tulis sebelumnya. Tool ini diletakkan di bagian paling bawah layar menu utama (mungkin) agar lebih mudah terlihat dan membedakan dengan versi 9.9 yang berada di barisan pilihan-pilihan utama yakni; Boot from Harddisk, Start Boot cD, Windows XP Live.

Dalam versi ini ada penambahan dan pengurangan program seperti berikut ini:

+InfraRecorder 0.50
+TestDisk for windows
+PhotoRec for windows
+Virtual Floppy Drive 2.1
+HxD 1.7.7.0
+FastCopy 1.99r4
+Angry IP Scanner 2.21
+TCPView 2.54
+OpenedFilesView 1.40
+ProcessActivityView 1.10
+RegScanner 1.77
+USBDeview 1.42
+Streams 1.56
+RemoveWGA 1.2
+RRT

Sayangnya, untuk itu penambahan itu semua, ada dua tool yang dihapus yakni ExpressBurn yang digunakan untuk memburn CD dan image dalam mode Hiren’s LiveXP dan Remove Restrictions Tool 3.0 yang sangat berguna untuk memulihkan kembali pilihan Ctrl-Alt-Del, Regedit.exe, Folder Option dan beberapa pilihan pengaturan yang lain.

Selain kedua hal di atas, tool-tool standar lainnya masih sama dengan yang ada dalam Hiren’s boot CD sebelumnya seperti yang pernah saya tulis di sini.

Nah sekarang bagian serunya, berikut ini link download Hiren’s Boot CD 10:

Baca selengkapnya di: http://guntingbatukertas.com/sistem-operasi/windows/dapatkan-hirens-boot-cd-v10-di-sini/#ixzz1QClpHAqU
Under Creative Commons License: Attribution No Derivatives

Direct Link:

[Direct Download]


[Hotfile]

[Rapidshare]

Torrent (buka dengan program uTorrent, Bittorrent, Vuze atau program Torrent client sejenis):

[Torrent]

KETERANGAN:
Setelah Anda mendapatkan file Hirens.BootCD.10.0.zip, ekstrak file tersebut dengan program Archive seperti WinRAR, WinZIP atau program ZIP bawaan Windows. Dari hasil Ekstrak tersebut Anda akan dapatkan;
- Folder CreateYourISO
- Folder keyboard patch
- File Hiren’s.BootCD.10.0.iso
- File BurnCDCC.exe
- File BurnToCD.cmd
- File changes-99-10.txt

Untuk melakukan burning ke dalam CD, Ada berbagai cara. Dua diantaranya adalah sbb:
1. Dengan Program burning seperti Nero Essentials/Nero burning ROM.
a. Klik kanan file Hiren’s.BootCD.10.0.iso > Open With.. > Nero Essentials/Nero burning ROM atau program burner Anda yang lain.
b. Tentukan kecepatan burning, masukkan CD kosong, Next. Burn. Tunggu hingga selesai.

2. Dengan BurnCDCC.exe bawaan Hiren’s
Sebenarnya sejak seri ini Hiren’s Boot CD sudah disertai program burner secar langsung bertajuk BurnCDCC. Caranya juga cukup gampang.
a. temukan file BurnToCD.CMD
b. dobel klik file BurnToCD.CMD. masukkan CD kosong Anda. Klik Start. Tunggu hingga proses selesai.

Semoga bermanfaat.
CMIIW

Baca selengkapnya di: http://guntingbatukertas.com/sistem-operasi/windows/dapatkan-hirens-boot-cd-v10-di-sini/#ixzz1QCmALKhi
Under Creative Commons License: Attribution No Derivatives

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...