Jika ada link yang broken atau tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan guna membangun weblog ini menjadi lebih baik. | Jika ada Serial / Patch / Crack / Keygen / License / Key yang tidak dapat digunakan lagi, silahkan tinggalkan pesan anda di bawah postingan.SUHNDY@GMAIL.COM/SUHNDY@YAHOO.COM/TLP:628388288180/28ebede4

Software : Menghilangkan Virus AutoRun

Setiap kali memasukkan CD,USB ataupun perangkat eksternal lainnya, kebanyakan dari pengguna komputer yang sudah pernah dikerjain oleh virus akan merasa was-was. Jangan-jangan ada virus, itu yang sering dirasakan.



Memang penyebaran virus secara offline terjadi melalui media USB dan CD, terutama dari autorun. Karena begitu dicolok langsung jalan, maka autorun sangat berpotensi membuat akselerasi virus bekerja lebih leluasa. Namun jangan juga hanya karena ketakutan tidak beralasan lalu kita tidak berani mencoba USB atau CD. Jika ingin lebih aman tanpa harus paranoid, kamu bisa mencoba antivirus khusus menghajar virus di autorun.

Namanya Autorun Virus Remover, berfungsi menghilangkan virus di autorun (juga virus autorun.inf). Cara kerjanya adalah dgn mencegah masuknya virus autorun yg mencoba menginfeksi system begitu media dicolokkan ke komputer Windows. Mudah sekali penggunaannya, cukup klik Scan, maka semua dikerjakan dengan baik dan cepat.

Autorun Virus Remover v2.3.0320 Full Version

Pass RAR : pakalawiren45




Terkadang program antivirus yang kita gunakan tidak selamanya mampu menDetect virus autorun.inf, nah salalh satu solusi untuk menyelesaikannya adalah dengan cara menghapus virus tersebut secara manual tanpa bantuan anti virus. berikut adalah caranya:

1. Buka command prompt di bagian “Start – Accessories” atau ke menu “Start – Run” dan ketikkan “cmd” (tanpa tanda petik). Click Enter.
2. Ketik "cd\" lalu tekan Enter untuk mendapatkan root directory “C:\”
3. Ketikkan "attrib -h -r -s autorun.inf", lalu click Enter.
4. Ketikkan "del autorun.inf", lalu click Enter.
5. Lakukan proses yang sama dengan drive lainnya dan restart computer

nah itu dia caranya yang cukup simple untuk menghapus virus autorun.inf, selamat mencoba semoga berhasil :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN KOMEN ?...TLP:08388288180/SUHNDY@GMAIL.COM




Popular Posts

 
silahkan copy dan pasang diblog anda,jadikan bloging lebih bersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...